Produk Perawatan Rambut Rusak

Publikasi Minggu, 23 Agustus 2015 oleh Achmad Maulidi,
Mencari produk perawatan rambut rusak yang tepat memang susah. Tidak semua orang memiliki jenis rambut yang sama, yang tentu saja penangannya berbeda satu dengan yang lain. Lantas bagaimana cara merawat rambut rusak yang benar dan tepat dengan menggunakan produk-produk tertentu?

Perawatan Rambut Rusak


Pilih shampo yang sesuai dengan kondisi kulit kepala Anda.

Masalah kulit kepala menjadi awal dari kerusakan rambut. Kondisi kesehatan rambut yang tidak sehat bisa ditimbulkan oleh kulit kepala yang tidak sehat. Oleh karena itu, pilih shampo yang sesuai dengan kondisi kulit kepala Anda jangan sampai menimbulkan iritasi atau gatal-gatal setelah memakainya. 

Gunakan minyak rabut sebagai pengganti kondisioner dan masker

Terkadang, orang menggunakan kondisioner dengan maksud agar rambut menjadi lemas dan bercahaya, namun kondisioner membuat iritasi kulit kepala dan membuat minyak bertambah. Bila penggunaan kondisioner tidak cocok, bisa menggunakan minyak rambut 10 menit sebelum keramas. Minyak rambut ini berjenis Mythic Oil dan Extraordinary Oil bukan semacam pomade.

Lindungi rambut dari panas

Kondisi rambut juga dapat dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti sinar matahari, hair dryer atau alat yang dapat menimbulkan panas lainnya. Batang rambut akan mengalami perubahan yang cukup ekstrim jika sering kena panas. Oleh karena itu, untuk melindungi dan merawat rambut dari berbagai panas ini, jangan lupa gunakan produk seperti Nectar Thermique yang mampu melindungi rambut dari panas. Hasilnya, rambut tidak terasa licin seperti kalau memakai serum atau leave-in conditioner.
 

Perawatan Rambut Rusak - Kanal Pengetahuan

Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus