Produk REXCO Penghilang Karat Dan Kotoran

Publikasi Sabtu, 10 Oktober 2015 oleh Achmad Maulidi,
REXCO merupakan produk cairan ajaib baru penghilang karat dan kotoran membandel dengan formula dari Nevada, Amerika Serikat yang diklaim memiliki kualitas tinggi dan teruji. Produk yang dipasarkan di Indonesia oleh PT Altama Surya Arsa tentu saja sangat ditunggu oleh pemilik kendaraan bermotor yang menginginkan solusi terhadap masalah membuka baut karat, pelumasan rantai, proteksi dari karat dan membersihkan aspal yang menempel pada bodi kendaraan.

Tidak hanya untuk pemilik kendaraan, REXCO sangat berguna bagi siapa saja yang mengalami kendala dengan masalah karat atau kotoran pada sekitar kita. Pintu yang macet, berderit, bahkan kamar mandi yang kena noda air bisa dihilangkan dengan cairan ini.

Produk REXCO Penghilang Karat Dan Kotoran


REXCO Anti Karat dengan 3 Varian


Rexco Anti Karat dipasarkan di Indonesia dengan 3 varian: Rexco 50, Rexco 25 dan Rexco 18 serta harga yang lebih ekonomis dibandingkan produk sejenis.

Rexco 18 (Contact cleaner), dapat membersihkan perlengkapan elektrik, serta sebagai pembersih panel kelistrikan yang mampu mengangkat kotoran atau debu dengan cepat tanpa meninggalkan residu. Meski digunakan pada perangkat lunak seperti komputer Rexco 18 tetap aman karena tidak bisa menghantarkan arus listrik dan tidak merusak komponen.

Rexco 25 chain lube, berfungsi untuk melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai dengan kemapuan melekat yang lebih baik dan tahan terhadap air. Memperpanjang usia penggunaan rantai dan roda gigi. Menjaga performa kerja rantai dalam beban yang tinggi dan melindungi rantai dari karat.

Rexco 50, (Lubricant pelumas serba guna), berfungsi melindungi metal/besi dari karat dan korosi, membersihkan kotoran/oli yang menempel pada permukaan besi atau bodi mobil. Rexco 50 memiliki penetrasi lebih cepat untuk melepaskan baut berkarat.

Produk Rexco anti karat sudah tersedia di toko onderdil kendaraan, bengkel, toko tehnik, supermarket besar yang terdekat di kota Anda.


Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus