Kesuksesan Nissan Grand Livina Mobil Keluarga Indonesia

Publikasi Selasa, 24 Mei 2016 oleh Achmad Maulidi,
Mobil Grand Livina terus dikembangkan oleh pihak Nissan karena permintaan masyarakat yang cukup tinggi. Sebagai pilihan mobil keluarga, Grand Livina terbukti dengan angka penjualan yang cukup signifikan meskipun persaingan di kelas mobil ini semakin ketat dengan bermunculan tipe dan merek dari berbagai produsen otomotif. Dengan terus menambah fitur-fitur baru diharapkan menjadi mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia.

Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga
Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga
Kesuksesan Nissan tidak terlepas dari sosok Carlos Ghosn pria keturunan Libanon dari perusahaan mobil Renault yang memjadi CEO Nissan pada pertengahan tahun 1999. Kala itu Nissan yang berada dalam kondisi sekarat bekerja sama dengan Renault produsen otomotif Perancis yang sudah ada sejak tahun 1899.

Kebangkitan Nissan berimbas ke Indonesia dengan salah satu strategi menghilangkan nama Datsun dan cukup menggunakan nama Nissan agar lebih fokus untuk dapat menciptakan brand yang kuat di masyarakat. Kesuksesan Nissan X-Trail menjadi nomor satu di Indonesia untuk jenis mobil SUV pada tahun 2005 berlanjut pada Nissan Grand Livina pada tahun 2007.

Nissan Grand Livina yang diluncurkan April 2007 ini langsung diminati masyarakat dengan angka penjualan yang meningkat tajam. Tidak heran jika Nissan Grand Livina menjadi mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia dan dinobatkan sebagai "Car of The Year 2007". Kesuksesan Nissan X-Trail dan Nissan Grand Livina seakan menunjukkan bahwa nama Nissan telah bangkit di pasar otomotif Indonesia serta dalam industri mobil dunia.

Nissan Grand Livina Mobil Nyaman Pilihan Keluarga

Sebagai industri otomotif yang memiliki pangsa pasar di Indonesia, Nissan menginginkan sebuah produk yang dapat dinikmati oleh keluarga Indonesia. Maka lahirlah Nissan Grand Livina Mobil paling nyaman pilihan keluarga dengan konsep dan ciri khas kebutuhan lokal. Harga jual yang murah, menampung banyak penumpang, senyaman sedan, irit bahan bakar merupakan beberapa konsep Nissan untuk keluarga Indonesia.

 Grand Livina Mobil Keluarga


Nissan Grand Livina adalah mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia jenis MPV dengan 7 seater yang mengusung mesin dengan kode HR15DE, 5 speed manual untuk 1.5 liter dan MR18DE,  6 speed manual untuk yang 1.8 liter. Tersedia juga 4 speed automatic untuk varian MR18DE. Di Indonesia tipe Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga adalah 1.5 SV, 1.5 XV, 1.8 XV dan 1.8 Ultimate. Tipe Ultimate adalah yang paling lengkap dibandingkan semua tipe karena telah dilengkapi dengan rem ABS, BA, EBD, dan interior lebih mewah.

Grand Livina Mobil Nyaman Pilihan Keluarga - Kanal Pengetahuan



Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus