Apartemen di Kawasan Cempaka Putih Jakarta

Publikasi Jumat, 29 Juli 2016 oleh Achmad Maulidi,
Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat merupakan daerah sibuk dengan banyak bermunculan berbagai proyek yang beraneka ragam. Kawasan yang dahulu banyak ditemukan pohon Cempaka Putih ini seperti berpacu dalam pembangunan di sektor infrastruktur jalan dan properti.

Apartemen di Kawasan Cempaka Putih Jakarta

Sarana transportasi dan fasilitas pendukung yang lengkap di kawasan ini menjadikan Cempaka Putih di kenal sebagai salah satu area pemukiman elit di Jakarta Pusat dan membuat sejumlah kalangan tertarik untuk bertempat tinggal dan menjadikan kawasan ini diperhitungkan menjadi kawasan prospektif sektor properti di Jakarta. 

Banyak apartemen yang sudah berdiri, sedang dibangun dan rencana akan melakukan pembangunan oleh pengembang di lokasi yang spesial ini karena menjadi titik pertemuan antara Jakarta Pusat, Timur dan Utara. 

Apartemen di Kawasan Cempaka Putih Jakarta


Lokasi yang strategis, kemudahan transportasi dan fasilitas penunjang yang ada di sekitar Cempaka Putih menjanjikan sebuah hunian yang dibutuhkan bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta sekaligus sebuah investasi yang menarik. Untuk itu masing-masing pengembang mendesain apartemen lebih kompak agar memiliki nilai tinggi baik itu sebagai tempat tinggal maupun investasi.

Sampai saat ini, ada sudah ada proyek apartemen D'Green Pramuka Residences, Green Pramuka City, Holland Village, Kensington, dan Sedayu City. Bahkan Gamaland dikabarkan akan membangun proyek apartemen Arandra Residence dengan nilai sebesar Rp 3,5 triliun.

Dengan adanya kehadiran banyak apartemen di Cempaka Putih dengan bermacam konsep akan menjadikan kawasan menjadi  kawasan baru yang prospektif di Jakarta. Apalagi kawasan cempaka putih mengintegrasikan apartemen, perkantoran, hotel, pusat belanja, rumah sakit, sekolah dalam satu kawasan terpadu.

Banyak pengamat properti mengatakan bahwa Cempaka Putih memiliki nilai yang tinggi, mengingat kawasan tersebut dekat dengan kawasan elite Kelapa Gading serta merupakan jalan utama yang menuju jantung Kota Jakarta. Namun pengembang harus kreatif dan inovatif dalam membangun proyek serta menjual produknya mengingat kebijakan Pemprov DKI mengenai KLB dan KDB sangat ketat. Setidaknya pembangunan harus tertata sesuai dengan perencanaan Pemprov yang ada, baik itu hunian maupun komersial.


Apartemen di Kawasan Cempaka Putih Jakarta - Kanal Pengetahuan



Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus