Pinjaman Dana Dengan Jaminan BPKB Truk

Publikasi Selasa, 29 November 2016 oleh Achmad Maulidi,
Truk merupakan salah satu jenis kendaraan bermotor yang berukuran besar yang memiliki fungsi untuk mengangkut barang, sedangkan yang berukuran kecil, di Indonesia umumnya disebut pick-up. Jenis truk bermacam-macam yang ditentukan oleh jumlah sumbu yang dimiliki seperti truk tronton, truk trailer, truk gandeng dan lain sebagainya.

Truk merupakan sarana angkut yang paling populer karena memiliki daya muat yang cukup besar tergantung dari konfigurasinya seperti luas bak, jumlah ban, jumlah sumbu, muatan sumbu, dan lain-lain sehingga banyak dimiliki oleh perusahaan maupun perorangan sebagai jasa angkutan barang.

Pinjaman Dana Dengan Jaminan BPKB Truk

Mengingat truk tetap dibutuhkan kapan saja, oleh karena itu perusahaan leasing berani memberikan pinjaman dana tunai jaminan bpkb truk. Sebagai contoh adalah salah satu perusahaan leasing terbesar di wilayah Banten mendukung perkembangan usaha di wilayah tersebut dengan menyediakan program gadai bpkb sebagai agunan jaminan peminjaman dana, terutama di kota Serang dan Cilegon dimana di daerah tersebut merupakan kawasan indistri yang sarat dengan truk-truk besar.

Gadai Jaminan BPKB Truk


Bpkb kendaraan jenis truk sering dijadikan jaminan pinjaman oleh pengusaha untuk memperkuat modal usaha mereka. Oleh karena itu, program gadai bpkb trukdi Cilegon dan Serang Banten memberi kemudahan bagai nasabah maupun calon nasabah untuk mendapatkan dana tunai.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh leasing yang merupakan lembaga keuangan bukan bank, antara lain:
  1. Tidak menerapkan BI checking. Ini memberikan kenyamanan terkait program kredit di bank, terutama permasalahan yang terjadi, tidak mempengaruhi proses analisa pinjaman. 
  2. Program gadai bpkb truk Serang ada yang menetapkan suku bunga minimal 0,88% per bulan untuk kondisi, merek dan tahun pembuatan tertentu.  
  3. Di Cilegon dan Serang, ada yang memberikan taksasi normal dengan plafon pembiayaan hingga 85% dengan ketentuan khusus. 
  4. Proses analisa yang cepat. Hanya butuh 1 hari kerja untuk memutuskan aproval kredit, selama nasabah telah disurvey dan semua dokumen persyaratan telah diajukan oleh surveyor ke analis. 
  5. Proses aman dan nyaman. Proses gadai bpkb truk di Banten ini akan dijalankan sesuai prosedur yang berlaku dengan pengawasan yang ketat oleh kantor pusat di Jakarta.
  6. Menerima jaminan banyak jenis truk dari berbagai merek, yang memang diijinkan melintas di jalan raya secara umum. Catatan ada jenis yang hanya boleh dipergunakan di dalam kawasan industri sajasehingga tidak dapat digadaikan ke perusahaan pembiayaan. 
  7. Melayani korporasi (corporate) yang ingin menjaminkan bpkbnya dengan cepat. 
Jika beruntung, ada promo menarik yang tersedia saat mengajukan permohonan kredit pinjaman dana tunai. Apabila Anda memiliki truk dan ingin mengembangkan usaha, program gadai truk di Serang dan Cilegon ini dapat menjadi alternatif bagi Anda.


Pinjaman Dana Dengan Jaminan BPKB Truk - Kanal Pengetahuan

Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus