Mau cari Pinjaman Dana di Medan? Datang Ke Lokasi ini

Publikasi Rabu, 14 Desember 2016 oleh Achmad Maulidi,
Kota Medan kini sudah semakin maju, hal ini dibuktikan dengan banyaknya lembaga keuangan baik itu bank maupun non bank yang ada di ibukota provinsi Sumatera Utara ini. Adanya lembaga keuangan tersebut, mencerminkan roda perekonomian di kota tersebut berputar cepat. Namun, dimana jika ingin cari pinjaman dana tunai dengan cepat di Medan?

Meskipun banyak lembaga pinjaman dana di Medan, namun untuk mencari layanan pinjaman uang dengan jaminan bpkb mobil atau sepeda motor yang memiliki potensi pinjaman akan diterima dengan syarat yang fleksibel, maka ada lokasi yang perlu dipertimbangkan untuk didatangi.

Mau cari Pinjaman Dana di Medan dengan jaminan BPKB

Pinjaman Dana Jaminan BPKB Di Medan


Danajakarta mencoba menjadi yang terbaik dan terbesar di Medan sebagai pengelola pinjaman dana dengan menggunakan jaminan bpkb mobil dan motor. Lokasi kantor tempat mengajukan pinjaman cukup strategis yaitu berada di:

  1. Jalan Bambu 2 no 67, kelurahan Durian, Medan Timur 20235. 
  2. Jalan Ir, Juanda no 26, Medan 20151. 
  3. Jalan besar Tembung no 26, Percut Sei Tuan, Medan 20371.
Dengan agunan bpkb motor dan mobil, Danajakarta akan memproses permohonan pinjaman dengan program yang cepat dan aman.

FITUR PROGRAM GADAI BPKB DI MEDAN

Beberapa fitur dan keunggulan program pinjaman dana dengan sistem gadai dengan jaminan bpkb mobil maupun motor yang dilaksanakan di kota Medan, sebagai berikut:

  • Pinjaman dana dengan bunga ringan, mulai dari 0,88% per bulan sesuai ketentuan yang berlaku. 
  • Layanan cepat dan proses cukup 1 hari kerja saja, setelah seluruh dokumen diterima analis. 
  • Pinjaman hingga 85% untuk mobil dan 60% untuk bpkb motor yang dijaminkan. 
  • Jika peminjaman uang menggunakan bpkb mobil, maka kami dapat menerima semua merek mobil sesuai kebijakan cabang yang berlaku. Sedangkan untuk jaminan bpkb sepeda motor, kami menerima merek: Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki, pada tipe tertentu.
  • Tanpa BI checking. 
  • Tingkat persetujuan yang tinggi dan bunga murah dapat anda peroleh jika mengajukan permohonan gadai bpkb di Medan dengan kondisi kendaraan dan tempat tinggal milik sendiri. 
  • Pembayaran angsuran dengan berbagai metode payment poin seperti: Transfer bank, ATM, internet banking, kantor pos online, Alfamart group dan Indomaret. 

Semoga penjelasan di atas terkait keinginan meminjam dana tunai dengan jaminan bpkb motor dan mobil di Medan, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang tinggal di Medan dan sekitarnya.


Cari Pinjaman Dana di Medan - Kanal Pengetahuan

Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus