Berlibur ke Kota Pontianak? Jangan lupa baca ini dulu!

Publikasi Sabtu, 29 April 2017 oleh Achmad Maulidi,
Dikenal sebagai kota yang dilalui garis khatulistiwa, Pontianak juga merupakan kota dengan berbagai tujuan wisata yang wajib kamu kunjungi saat kamu berada di Kalimantan. Memiliki logo kota yang menunjukkan dua sungai besar - Sungai Kapuas dan Sungai Landak - yang melintasi kota ini, Pontianak memang sangat menyenangkan untuk dikunjungi.

Berlibur ke Kota Pontianak
(image : getborneo.com)
Kota Pontianak cukup rapi dan banyak menyediakan produk kuliner yang lezat, walau memang udaranya agak terasa sedikit panas dan matahari rasanya hanya beberapa km diatas kepala.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi kota yang satu ini, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga agar kamu terlihat segar dan tetap sehat selama berkunjung ke kota tersebut.

Tips Berlibur ke Kota Pontianak


· Tips pertama, pastikan segala hal sudah disiapkan dengan baik sebelum kamu berangkat ke Pontianak. Sebagai salah satu kota yang memiliki suhu panas, pastikan kamu mempersiapkan baju yang cocok dengan suhu dan cuaca di kota tersebut. Bawa tempat air minum seperti botol atau tumblr yang bisa diisi di tempat istirahat atau hotel, jadi tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli minuman saat kamu kehausan.

Hindari stres sebelum berangkat, rencanakan perjalanan kamu jauh-jauh hari, amankan rumah, dan selesaikan segala urusan sehingga kamu bisa berlibur tanpa memikirkan yang terjadi di rumah. Jangan lupa untuk memesan tiket dan hotel murah di Pontianak dari jauh-jauh hari untuk mengurangi stres tambahan dan memastikan kamu bisa liburan dengan santai.

Sebelum berlibur dan melakukan perjalanan jauh ke Pontianak, pastikan kamu telah beristirahat yang cukup. Hal ini penting untuk menjaga agar kondisi kamu tetap fit dan tidak mudah lelah saat menikmati liburan.

· Tips kedua, pastikan kamu menjaga kondisi selama perjalanan. Berlibur ke Pontianak, apalagi dari Jakarta, dapat menguras stamina dan ketahanan tubuh. Perubahan udara dan lamanya perjalanan dapat membuat tubuh terasa lemas dan pusing. Karena itu pastikan kamu membawa air minum selama di perjalanan, jangan lupa untuk mengonsumsi vitamin sebelum berangkat.

Di perjalanan kamu juga akan bertemu dengan banyak orang dan berkomunikasi dengan mereka, karena itu bawa selalu permen mint untuk menyegarkan nafasmu.

· Tips ketiga, pastikan hanya memakan makanan sehat selama perjalanan. Terkadang, makanan yang ada selama perjalanan dapat membuat masalah pada perut dan membuat liburan tidak menyenangkan. Karena itu, kalau bisa, siapkan makanan untuk bekal dan hindari makanan yang dijajakan di perjalanan.

· Tips keempat, pastikan kamu membawa obat-obatan pribadi untuk perjalanan jauh. Untuk kamu yang memiliki penyakit serius, tanyakan kepada dokter mengenai rekomendasi obat yang harus kamu bawa selama perjalanan. Hal ini penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat membuat perjalanan liburan ke pontianak menjadi berantakan.

· Tips terakhir atau yang kelima adalah pilih hotel yang nyaman sekaligus sehat untuk tempat bermalam di Pontianak. Hotel yang nyaman akan membuat liburan kamu menjadi jauh lebih menyenangkan.

Jika bujet kamu terbatas, tetapi tetap ingin mendapatkan akomodasi yang terjangkau, dekat dari berbagai lokasi wisata dan berkualitas, kamu bisa mencarinya di Airy Rooms. Memiliki jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan jumlah property hotel terbanyak dibandingkan jaringan hotel lain, Airy Rooms bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

wisata ingat airy

Walaupun murah, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap di setiap kamar, seperti AC, televisi layar datar, kamar mandi dengan shower air hangat, sampai jaringan WiFi gratis. Kamu bisa dengan mudah memesan Airy Rooms melalui website www.airyrooms.com maupun aplikasi (Andoid dan iOS) di ponsel kamu.

Jadi, siap untuk berwisata ke Pontianak, sekarang?


Berlibur ke Kota Pontianak - Kanal Informasi

Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus