Bisnis Grosir Sprei Homemade Masih Menjanjikan

Publikasi Selasa, 08 September 2015 oleh Achmad Maulidi,
Usaha bisnis sprei homemade sudah lama dikembangkan oleh sebagian orang, terutama di kota-kota besar yang menginginkan sprei dengan motif dan ukuran khusus. Akan tetapi untuk saat ini, bisnis ini masih menjanjikan, apalagi dengan semakin mudahnya akses internet.

Sprei homemade merupakan sprei buatan sendiri berdasarkan pesanan. Bukan hasil konveksi atau pabrik yang cenderung memiliki ukuran tertentu. Banyak orang mulai memesan sprei dengan motif dan ukuran tersendiri yang bisa membuat berbeda dengan sprei milik orang lain bahkan dapat memiliki keunikan tersendiri.


Bisnis Grosir Sprei Homemade Masih Menjanjikan


Bisnis Grosir Sprei Homemade

Bagaimana memulai bisnis ini? Anda akan membuat sprei berdasarkan pesanan. Selama pesanan belum ada (baru mengawali) cobalah membuat contoh sprei yang terlihat unik dan berbeda dengan yang ada di pasaran. Anda bisa memperkenalkan ke tetangga, teman atau kerabat hasil contoh sprei yang anda buat. Tawarkan dan jelaskan bahwa sprei tersebut buatan sendiri dan tidak ada di toko dan harga bisa di nego berdasarkan bahan, motif dan ukuran.

Atau anda bisa menitipkan kepada rekan atau toko sprei dengan sistem konsinyasi dan jelaskan bahwa sprei itu hanya satu-satunya sertaa berbeda dengan yang lain. Memulai dari awal memang memerlukan perjuangan dan ketekunan, apalagi bagi bisnis homemade yang baru. Manfaatkan juga promosi dan penjualan online. Memang saat ini banyak toko online yang menawarkan sprei, namun kita tidak perlu takut akan persaingan jika produk kita berkualitas.

Jika Anda tidak bisa menjahit namun memiliki selera disain yang bagus, coba cari toko online yang menawarkan penjualan sprei berdasarkan pesanan seperti bedibedi.com. 

Banyak konveksi besar yang berasal dari sprei homemade, kenapa anda tidak mau memulai?

Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus