HIT Obat Nyamuk Keluarga Indonesia

Publikasi Kamis, 07 April 2016 oleh Achmad Maulidi,
Keberadaan obat anti nyamuk di Indonesia sudah begitu akrab di masyarakat sebagai pengendali nyamuk agar tidak mengganggu ketenangan, kenyamanan dan kesehatan. Oleh sebab itu banyak produsen anti nyamuk menciptakan formula yang ampuh dan praktis agar dapat digunakan oleh semua kalangan keluarga Indonesia. Godrej Indonesia sebagai salah satu perusahaan berbagai barang-barang kebutuhan sehari-hari ikut andil dalam upaya masyarakat untuk mengantisipasi gangguan yang disebabkan oleh nyamuk dengan produk andalannya yaitu HIT obat nyamuk.

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki iklim tropis dimana kehidupan nyamuk dapat berkembang biak dengan baik. Keberadaan serangga nyamuk ini dapat mengancam penduduk Indonesia akibat gigitan nyamuk yang dapat menimbulkan berbagai gangguan kesehatan bahkan menjadi salah satu penyebab penyakit mematikan seperti demam berdarah atau malaria.

Berbagai upaya telah dilakukan masyarakat untuk mengurangi serangan dan gangguan nyamuk, mulai dari cara tradisional hingga modern oleh sebagian keluarga Indonesia bahkan berusaha untuk mengurangi populasi nyamuk dengan meminimalkan tempat-tempat     perkembangbiakan nyamuk. Pemerintah sendiri telah melakukan berbagai langkah untuk menanggulangi keberadaan nyamuk baik itu melakukan penelitian nyamuk sampai dengan pemberantasan secara massal.

HIT Obat Nyamuk Keluarga Indonesia


HIT Untuk Keluarga Indonesia


Banyak jenis nyamuk yang ada di Indonesia yang mencapai jumlah keseluruhan sekitar 2700 spesies dari 35 genera yang ada. Meskipun ada yang tidak berbahaya, namun perlu diwaspadai jenis-jenis nyamuk tertentu yang membahayakan manusia. Dengan mengetahui jenis nyamuk yang berbahaya tersebut, merupakan hal yang sangat penting agar tahu jenis nyamuk yang dapat merugikan kesehatan anggota keluarga. Berikut beberapa nyamuk yang berbahaya bagi masyarakat, diantaranya adalah:

  • Nyamuk Anopheles yang sering dijumpai di selokan tergenang dan rawa-rawa dengan bahaya yang ditimbulkan adalah penyakit malaria dan penyakit kaki gajah.
  • Nyamuk Aedes Aegypti dan Aedes Albopictus dengan bentuk warna belang hitam dan putih pada tubuhnya popular di masyarakat Indonesia dengan bahaya penyakit yang ditimbulkan yaitu demam berdarah. 

Tentu saja masih ada jenis nyamuk berbahaya lain di dunia, namun ketiga jenis nyamuk di atas merupakan nyamuk yang paling banyak ditemui di Indonesia dan paling banyak menelan korban. Saat nyamuk menggigit, darah akan dihisap yang akan menimbulkan benjolan merah pada bagian tubuh yang digigit. Gigitan nyamuk tersebut bisa berubah menjadi sebuah penyakit yang berbahaya bahkan sampai dengan taraf kematian.

HIT sebagai merek obat anti nyamuk telah diformulasikan khusus dan modern untuk membasmi beberapa jenis nyamuk yang dianggap mengganggu dan membahayakan bagi manusia dengan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan keinginan keluarga Indonesia yaitu dalam bentuk: elektrik, semprot atau bakar untuk mengusir nyamuk dan serangga yang berada di rumah agar terhindar dari penyakit berbahaya. Meskipun nyamuk seekor serangga kecil namun dapat memberikan bahaya yang besar bagi manusia apabila anda lengah, minimal dapat tidur dengan tenang tanpa gangguan suara denging nyamuk.

Sekilas HIT Obat Anti Nyamuk dari Godrej Indonesia


HIT Obat Nyamuk merupakan salah satu produk unggulan dari Godrej Consumer Products Ltd (GCPL) sebuah perusahaan multinasional Home and Personal Care internasional berbasis di India yang beroperasi di lebih dari 16 negara. Produk HIT telah banyak digunakan oleh keluarga Indonesia sebagai obat anti nyamuk modern dalam upaya untuk mengurangi gangguan nyamuk

Sebelumnya, obat nyamuk HIT diproduksi oleh PT Megasari Makmur Group yang bergerak dalam bidang usaha perawatan rumah tangga sejak tahun 1996. Namun pada tahun 17 Mei 2010 Godrej Consumer Products Ltd mengakuisisi dan menjadi Godrej Indonesia. Saat ini diperkirakan hampir 15 juta keluarga di Indonesia menggunakan setidaknya salah satu dari merek produk Godrej Indonesia setiap harinya.

HIT menjadi salah satu produk andalan GCPL dikarenakan produknya dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Obat anti nyamuk sangat dibutuhkan dalam iklim Indonesia dimana kehidupan nyamuk dapat berkembang biak dengan baik. Bahkan, Godrej Indonesia telah menginvestasikan hampir USD 100 juta untuk membangun fasilitas pabrik baru seluas 30.000 meter persegi di Gunung Putri untuk memproduksi Hit dan Mitu. Selain itu, pada tahun 2017 Godrej Indonesia berencana akan membangun pabrik baru di Surabaya untuk meningkatkan volume produksi utamanya.

HIT Obat Nyamuk dari Godrej Indonesia
Presdir PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia), Naveen Gupta (kanan) menjelaskan berbagai produk consumer goods di pasaran Indonesia kepada Duta Besar India untuk Indonesia, Gurjit Singh (kiri), Executive Director Godrej Consumer Products Ltd (GCPL), Nisaba Godrej (kedua kiri), dan Managing Director GCPL, Vivek Gambhir dalam acara peresmian kantor baru Godrej Indonesia, di Jalan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur (sumber:http://www.tribunnews.com/)

Iklan HIT Obat Nyamuk 

Formula HIT obat nyamuk telah diperbaharui sehingga aman untuk digunakan keluarga Indonesia dalam upaya mencegah gangguan nyamuk yang membahayakan kesehatan. Produk anti nyamuk ini terinspirasi dari perlindungan seorang Ibu yang senantiasa menjaga keluarga dengan sepenuh hati.


HIT dikenal sebagai pemimpin di kategori obat anti racun serangga dalam format modern, termasuk vapouriser, aerosol dan mat. HIT tidak pernah berhenti berinovasi untuk menciptakan produk-produk baru bagi kebutuhan konsumen. Hit Magic misalnya, adalah produk revolusioner dan pertama di Indonesia. Berbentuk kertas kecil, Hit Magic cukup dibakar dan dalam sekejap nyamuk pun hilang seketika!


Info HIT Obat Nyamuk - Kanal Pengetahuan



4 komentar

Achmad Maulidi 3 April 2016 02.24

Iklan HIT Obat Nyamuk Perlindungan Terinspirasi dari Ibu

Halilah Kacok 3 April 2016 16.44

HIT Obat Nyamuk yang unik itu Hit Magic. Aku pikir kenapa cepat habis saat dibakar, ternyata... biar asap nggak kayak knalpot :)

Devika Andriaty 8 April 2016 21.06

I juga pakai HIT Obat nyamuk sejak kecil
http://www.devika.namablogku.com/2016/04/keluargaku-pakai-hit-obat-nyamuk-sejak.html

Achmad Maulidi 11 April 2016 15.10

Dulu juga saya pikir produk HIT obay nyamuk magic ini kadaluwarsa karena cepat terbakar habis, ternyata....... :)

Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus