Pilihan Jasa Pembayaran Online Yang Terbaik

Publikasi Senin, 10 September 2018 oleh Achmad Maulidi,
Menentukan jasa pembayaran online terbaik dan berkualitas adalah hal penting yang harus diperhatikan oleh para start up bisnis yang berbisnis di era digital seperti sekarang ini. Memilih jasa pembayaran melalui online ini sangat penting. Dikarenakan sematang dan sebaik apapun manajemen dan plan bisnis yang sudah disiapkan sebelumnya, jika jasa pembayaran ini tidak digarap dan dipilih dengan baik tentunya proses jual beli akan terhambat.

Bagi Anda yang berbisnis dan mengutamakan pelayanan yang unggulan dan terbaik, memilih jasa pembayaran ini adalah hal mutlak yang harus dilakukan. Dengan jasa pembayaran tersebut, pelanggan tentunya akan diberikan banyak kemudahan dalam bertransaksi.

Jasa Pembayaran Online


Memilih Jasa Pembayaran Online Terbaik


Kita tahu bahwa persaingan pada bidang E-Commerce memang sangat ketat dan tinggi. Yang mana mengharuskan dan mendesak para pengikutnya untuk memanfaatkan pilihan dari jasa pembayaran yang terbaik. Tujuannya sangat sederhana, agar para pelanggan nantinya bisa mendapatkan pelayanan dan kenyamanan transaksi yang terjamin aman dan nyaman.

Jika di ibaratkan dengan transaksi offline atau pun transaksi langsung lainnya, jenis pembayaran online ini memiliki fungsi yang sama dengan kasir. Di era kemajuan teknologi in, berbagai transaksi yang dilakukan dalam era digital sudah banyak dipermudah laju-nya. Hal tersebut disebabkan karena saat ini ada banyak jasa pembayaran E-Commerce secara online yang memiliki banyak fitur dengan fungsi yang berbeda satu sama lain.

Hal penting yang perlu dipikirkan untuk menjalankan plan bisnis jangka panjang, salah satunya adalah bagaimana Anda harus beraksi pada perkembangan teknologi tersebut. Selain itu, Anda perlu juga belajar mengenai kunci utama website E-commerce terbesar yang ada dan berkembang hingga saat ini. Keputusan menggunakan jasa pembayaran online adalah hal krusial yang harus dilakukan.

Hal tersebut disebabkan karena bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan bisnis yang saat itu tengah Anda jalankan. Memilih jasa pembayaran tersebut bukan menjadi hal sulit untuk dilakukan.

Yang paling penting adalah Anda tahu apa yang dibutuhkan dalam jasa pembayaran tersebut apalagi sudah ada fasilitas layanan akun virtual (Virtual Account) mirip dengan sistem kerja layanan debit online atau virtual credit card (VCC) dimana pelanggan mendapat layanan virtual saat melakukan transaksi secara online. Namun untuk VCC sebagai pengganti kartu kredit yang bisa dibuat oleh jasa VCC murah, sedangkan untuk Virtual Account dibuat berdasarkan permintaan perusahaan kepada Bank penyedia.

Jenis-Jenis Pembayaran online


Ada banyak jenis pembayaran online yang bisa Anda manfaatkan. Bahkan beberapa nama tersebut paling banyak digunakan dan akhirnya menjadi jasa pembayaran secara online yang paling populer di Indonesia. Berikut adalah beberapa jasa pembayaran secara online yang bisa Anda gunakan:

1. DOKU

DOKU merupakan jasa pembayaran yang paling banyak digunakan para pebisnis di era digital seperti sekarang ini. DOKU sendiri merupakan jasa yang menerapkan transaksi pemrosesan pembayaran secara online dengan bantuan aplikasi online. Jasa ini sendiri sudah ada pada tahun 2007. DOKU juga sudah mempunyai merchant yang cukup banyak, yakni sekitar 2000-an merchant.

2. FinPay

FinPay merupakan anak dari perusahaan Telkom yang dijadikan sebagai salah satu jasa pembayaran online yang paling banyak digunakan pebisnis di era teknologi ini. Jasa pembayaran ini telah berkolaborasi dengan berbagai bank yang ada di Indonesia. apapun sistem payment gateway yang diberikan pada jasa pembayaran ini adalah Mastercard dan juga Credit card Visa.

3. MimoPay

Bagi Anda yang gemar main game online, jasa pembayaran ini adalah jasa yang paling cocok digunakan. Karena kegemaran pasar akan game online yang begitu membludak tentunya akan menjadikan target pasar yang cukup besar pada penjualan berbagai voucher game tersebut. Atas dasar inilah, jasa pembayaran ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut.

4. iPaymu

Bukan hanya Doku, Finpay dan Mimopay saja yang menjadi jasa pembayaran secara online yang bisa Anda gunakan. Jasa pembayaran iPaymu yang sudah berdiri pada tahun 2012 merupakan pilihan yang tidak kalah menjanjikan dengan ketiga jasa pembayaran online sebelumnya. Hingga saat ini, iPay sudah mempunyai 30.000 lebih merchant yang akan membantu proses pembayaran online yang Anda lakukan. iPaymu juga memiliki penawaran yang sangat menarik, salah satunya menyediakan integrasi kepada ratusan bank yang ada di Indonesia secara online.

Dari keempat jasa pembayaran secara online tersebut, mana yang Anda pilih? Apapun yang Anda pilih, pastikan bahwa Anda menyesuaikan dengan kebutuhan. Misalkan saja, jika Anda adalah seorang gamer, pilihan jasa pembayaran online MimoPay adalah pilihan yang terbaik.


Pilihan Jasa Pembayaran Online Yang Terbaik

Anda telah membaca artikel Pilihan Jasa Pembayaran Online Yang Terbaik yaitu Dengan jasa pembayaran online yang terbaik, pelanggan tentunya akan diberikan banyak kemudahan dalam bertransaksi
Loading...
loading...

Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus