Cara Membuka Situs yang Diblokir Google Chrome

browsec vpn

Internet bisa dikatakan kebutuhan untuk sekarang ini, kaum milenial lebih suka mencari informasi atau hiburan dengan memanfatkan jaringan satu ini, koneksi sinyal yang stabil dan kecepatan yang sudah lebih baik ini tentunya sangat memberikan kenyamanan bagi masyarakat ketika sedang berselancar di internet.

Akan tetapi tentunya anda pernah menemui situs yang telah di blokir oleh kominfo dengan tampilan internet positif, ketika kita menemui hal seperti demikian tentunya ada rasa penasaran mengenai isi dari situs tersebut, oleh karena ini kali ini kami akan memberikan tips yang bisa dikatakan sangat sederhana namun ampuh yaitu mengenai cara membuka situs yang di blokir tanpa menggunakan aplikasi atau software tertentu yang pastinya bikin ribet. Baca Juga : Nama Geng Squad

Pada dasarnya pemerintah membatasi kebebasan berselancar di internet ini dikarenakan ada banyak faktor salah satunya adalah dari konten situs itu sendiri apakah karena mengandung sara atau juga hal yang tidak pantas lainnya sehingga konten tersebut di blokir.

Trik yang akan kami bagikan ini bisa anda gunakan lewat PC baik itu dengan menggunakan browser google chrome, mozilla firefox, opera atau juga lainnya. Namun apabila anda menggunakan ponsel android maka anda bisa langsung saja cari aplikasi vpn yang tersedia gratis di android, sehingga anda bisa mengakses situs yang diblokir tersebut walau anda menggunakan operator telkomsel, indosat, axiata atau xl dan semua operator yang ada di negeri kita ini.

Cara Membuka Situs Diblokir Internet Positif Tanpa Aplikasi

  1. Pertama kita perlu membuka browser yang akan kita pergunakan, berhubungan di ulasan kali ini yang kita bahas adalah google chrome maka anda bisa langsung buka browser ini
  2. Kemudian anda bisa memilih menu titik tiga yang berada pada pojok kanan atas dan pilih more tool
  3. Selanjutnya anda bisa memilih extension
  4. Apabila sudah masuk menu ini, maka akan terlihat extension apa saja yang terpasang pada browser anda, dikesempatan kali ini kita akan menggunakan browsec vpn untuk itu anda bisa menginstall  plugin ini lewat menu extensions dengan cara klik menu extensions dengan icon garis tiga pada pojok kiri dan pilih menu paling bawah yaitu open chrome web store
  5. Pada kolom pencarian anda bisa memasukan “browsec” dan cari
  6. Setelah anda menemukan plugin ini maka langsung saja add to chrome agar kita bisa menggunakannya
  7. Dan yang terakhir setelah terpasang anda bisa mengaktifkan plugin ini dan memilih negara yang akan kita jadikan sebagai server seperti singapura, dengan menggunakan server tersebut maka identitas pengguna jaringan atau IP kita akan terbaca dari singapura sehingga kita bisa mengakses web yang telah di block negara kita

Dengan mengunakan browsec vpn memang kita bisa mengakses semua situs yang di blokir, akan tetapi kelamahan dengan menggunakan browsec versi gratis ini adalah terasa sangat lambat dalam mengakses situs tersebut dan bagi anda yang ingin merasakan kecepatan layaknya mengakses situs lainnya maka anda bisa upgrade ke versi premium yaitu $4.99 atau jika kita rupiahkan sekitar 70 ribuan.

Demikianlah tadi mengenai cara membuka situs yang diblokir, anda bisa menggunakan trik ini untuk hal-hal yang positif dan jangan menggunakan hal yang tidak benar, semoga bermanfaat.

Sumber : https://www.pdamtirtasukapura.co.id/

Demikian ulasan tentang “Cara Membuka Situs yang Diblokir Google Chrome”. Selain itu Kanal Pengetahaun juga membahas informasi menarik seputar otomotif yaitu Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia.

 

Cara Membuka Situs yang Diblokir Google Chrome

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.