Cara Setting Sensitivitas Free Fire Pemain Pro

Game Free Fire

Salah satu game bergenre battle royale yaitu permainan survival shooter yang cukup digemari adalah Game Free Fire dari Garena sebuah platform hiburan digital. Inti dari permainan ini adalah untuk bertahan hidup dengan bertarung melawan penghuni lainnya di pulau terpencil.

Pemain bebas memilih posisi untuk untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin dengan menjelajah, menyerang, bersembunyi, menembak, hanya dengan satu tujuan yaitu untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Menurut beberapa sumber, Game Free Fire ini telah dimainkan oleh 250 juta player dari seluruh dunia. Bahkan game menyentuh hingga 60 Juta player yang On dalam waktu 1 hari saja.

Setting Sensitivitas Free Fire

Di setiap game, pastinya terdapat sebuah pengaturan. Salah satu faktor game ini menjadi populer karena tersedia sistem control yang sangat mudah untuk disetting. Para pemain dapat mengatur sensitivitas dan tata letak controller sesuai dengan seleranya pada menu pengaturan.

Menu pengaturan atau Setting Sensitivitas Free Fire merupakan salah satu hal yang penting, agar bisa menguasai control tembakan dengan mudah untuk mengalahkan musuh dan mendapatkan Booyah. Arti Booyah dalam game Free Fire (FF) ini adalah sebuah ekspresi, luapan atau ungkapan kegembiraan seseorang karena berhasil mencapai target tertentu.

Kontrol Sensitivitas Free Fire Pemain Pro

Baca juga:  Nikmati Transfer dan Tarik Tunai Gratis Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

Meskipun banyak rekomendasi settingan yang mengatur Sensitivitas, namun setting kontrol Sensitivitas Free Fire pemain pro ini bisa membantu pemain untuk menembak musuh, mengatur dan menguasai pertandingan di Free Fire.

setting Sensitivitas Free Fire

Berikut ini adalah rekomendasi setting kontrol Sensitivitas Free Fire:

Pada opsi lihat sekeliling

Banyak yang menyarankan settingan untuk melihat sekeliling menggunakan pilihan sensitivitas antara 30 hingga 40 saja. Hal ini bertujuan agar tidak terlalu cepat saat menggeser layar. Jika layar tergeser terlalu cepat akan sulit untuk melihat musuh.

Pada opsi Red Dot Sight

Sensitivitas Red Dot Sight disarankan menggunakan dari 60 sampai 80, agar kita dapat menembak musuh dengan mudah, pada saat menggunakan Scope.

Pada opsi 2x Scope

Opsi sensitivitas pada 2x Scope disarankan menggunakan di angka dari 40 sampai 60 karena tidak terlalu membutuhkan banyak gerakan, apalagi jika musuhnya berada dalam jarak jauh.

Pada opsi 4x Scope

Kanal Pengetahuan

Pemain pro FF banyak yang menyarankan untuk opsi 4x Scope menggunakan sensitivitas pada angka 30 sampai 40 saja. Hal ini supaya tidak melenceng terlalu jauh dari sasaran yang diharapkan.

Pada opsi AWM Scope

Tentukan sensitivitas pada angka 0.

Perlu diketahui bahwa Scope memiliki fungsi untuk memperdekat jarak pandang atau bidikan. Dengan demikian untuk menembak musuh yang posisinya jauh dari posisi kamu, gunakan scope yang sesuai.  Misalnya tidak menggunakan scope dengan sensitivitas yang tinggi, karena musuh sudah tampak dekat. Jika sensitivitas scope tinggi, maka kemungkinan besar peluru yang ditembakkan akan melenceng jauh dari sasaran.

Baca juga:  Peluang Usaha Baru di Tengah Pandemi yang Wajib Dicoba

Lantas, apakah rekomendasi settingan yang mengatur Sensitivitas Free Fire di atas bisa benar-benar membantu dan menguasai pertandingan?

Sekali lagi, game Free Fire ini banyak diminati karena salah satu faktornya adalah sistem control yang mudah. Sehingga pemain bisa mengatur tata letak controller serta sensitivitas sesuai dengan seleranya masing-masing di menu Setting Sensitivitas Free Fire.

Tentu saja, Setting Sensitivitas Free Fire yang telah disebutkan di atas berdasarkan settingan dari banyak pemain dan bisa saja berbeda dengan yang lainnya.

Beberapa Setting Sensitivitas Free Fire

Berikut ini beberapa macam Setting Sensitivitas Free Fire dari pemain pro lainnya.

1. Sensitivitas Free Fire Letda Hyper

  • Sensitivitas dari Letda Hyper untuk Lihat sekeliling: 50
  • Sensitivitas dari Letda Hyper untuk Red Dot Sight: 55
  • Sensitivitas dari Letda Hyper untuk 2x Scope: 55
  • Sensitivitas dari Letda Hyper untuk 4x Scope: 55
  • Sensitivitas dari Letda Hyper untuk AWM Scope: 10

2. Sensitivitas Free Fire Frontal Gaming

  • Sensitivitas dari Frontal Gaming untuk Lihat sekeliling: 56
  • Sensitivitas dari Frontal Gaming untuk Red Dot Sight: 8
  • Sensitivitas dari Frontal Gaming untuk 2x Scope: 6
  • Sensitivitas dari Frontal Gaming untuk 4x Scope: 4
  • Sensitivitas dari Frontal Gaming untuk AWM Scope: 0
Baca juga:  Fungsi Asuransi Bagi Para Penggunanya

3. Sensitivitas Free Fire MR 05

  • Sensitivitas dari MR 05 untuk Lihat sekeliling: 100
  • Sensitivitas dari MR 05 untuk Red Dot Sight: 50
  • Sensitivitas dari MR 05 untuk 2x Scope: 10
  • Sensitivitas dari MR 05 untuk 4x Scope: 40
  • Sensitivitas dari MR 05 untuk AWM Scope: 33

4. Settingan Free Fire Wawan MKS

  • Sensitivitas dari Wawan MKS untuk Lihat sekeliling: 64
  • Sensitivitas dari Wawan MKS untuk Red Dot Sight: 19
  • Sensitivitas dari Wawan MKS untuk 2x Scope: 12
  • Sensitivitas dari Wawan MKS untuk 4x Scope: 5
  • Sensitivitas dari Wawan MKS untuk AWM Scope: 0

Itulah beberapa cara setting sensitivitas Free Fire dari beberapa Pemain Pro.

Untuk informasi lengkap tentang Free Fire dapat berkunjung ke https://gamebleng.com karena banyak artikel game seperti Kulgar FF Event Baru, Akun FF Sultan Gratis Terbaru, Bocoran Incubator Free Fire, Skin Free Fire Gratis, Code Incubator Ezua com FF, Apa Arti Relogin FF, Download Cheat FF Diamond Asli, Download Flashdog Free Fire Mod Apk, maupun game lainnya.

 

Cara Setting Sensitivitas Free Fire

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *