Berikut Aneka Jenis Topping yang Umum Digunakan dalam Pembuatan Kue

Aneka Jenis Topping dalam Pembuatan Kue

Kue termasuk hidangan yang umum dijumpai di pasaran. Bahkan Anda bisa melihat beragam jenis varian nikmatnya yang dapat disesuaikan dengan selera. Bisa beli langsung jadi maupun juga membuatnya sendiri. Apalagi jika seandainya membuat sendiri memang bisa jauh lebih ekonomis, Anda belanja sendiri bahan-bahannya di toko bahan kue juga berkreasi membuat kue yang sesuai dengan selera, tidak ada yang membatasi bukan.

Aneka Jenis Topping dalam Pembuatan Kue

Umumnya kue akan tampak lebih cantik dan juga terasa jauh lebih nikmat dengan tambahan topping yang tepat. Berikut ini diantaranya ada beragam jenis topping yang umum dipakai dalam pembuatan kue, diantaranya adalah:

Messes

Kanal Pengetahuan lainnya:  Peluang Usaha Baru di Tengah Pandemi yang Wajib Dicoba

Topping meses ini termasuk favorit semua kalangan, karena ia juga punya cita rasa yang nikmat, ditambah lagi ada banyak varian warna-warni yang cantik, sehingga menambah nilai estetika dari kue tersebut.

Coklat Glaze

Coklat glaze adalah jenis olahan dari coklat yang lumer serta tampak mengkilap, tak hanya kue, coklat glaze ini juga sangat umum dijadikan sebagai topping donat, maupun juga aneka kue yang lainnya.

Permen

Anda juga dapat menambahkan topping aneka jenis permen, baik itu yang isinya coklat, kacang dan sejenisnya dalam berbagai tampilan warna-warni, selain lebih nikmat nyatanya dari segi tampilannya juga menarik perhatian anak-anak.

Kacang Cincang

Aneka jenis kacang mulai dari almond, mede sampai dengan kacang tanah juga dapat dijadikan sebagai topping jika seandainya Anda lebih menyukai kue dengan cita rasa yang gurih.

Kanal Pengetahuan lainnya:  Liburan Lebih Nyaman dengan Menginap di POP! Hotel Banjarmasin

Buah-buahan

Bagi yang lebih senang sensasi segar, maka buah-buahan ini paling tepat untuk dijadikan sebagai topping. Tak sekedar segar saja, melainkan juga punya banyak nutrisi yang bagus untuk tubuh.

Whipped Cream

Whipped Cream akan semakin menambah freamy cita rasa dari kue tersebut, maka Anda juga dapat menambahkan whipped cream pada bagian atasnya.

Keju

Bagi yang suka dengan cita rasa gurih maka dapat ditambahkan dengan keju, olesi mentega Wisman terlebih dahulu kue tersebut sebelum ditaburi dengan parutan keju agar tidak jatuh.

Itulah beberapa macam topping yang secara umum banyak digunakan dan membuat kue agar lebih menarik dan nikmat serta sesuai selera.

Kanal Pengetahuan lainnya:  Web Application Firewall (WAF): Pengertian dan Fungsinya

Belanja beragam bahan untuk topping kue ini sekarang jadi makin mudah online yaitu lewat Tokowahab.

 

Aneka Jenis Topping dalam Pembuatan Kue

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *