Jual Mobil Bekas Cepat Laku, di Mobil88 Aja!

Jual Mobil Bekas di Mobil88

Terkadang ada alasan tertentu kenapa orang menjual mobilnya. Bisa saja mereka butuh uang mendesak atau ingin mengganti dengan mobil baru. Namun jual mobil bekas bukan perkara mudah karena termasuk barang yang cukup mahal bagi sebagian orang. Untuk itu ada tips agar mobil bekas cepat laku.

Jual Mobil Bekas di Mobil88

Siapa sih yang nggak kenal Astra Internasional sebagai perusahaan otomotif yang sudah lama di Indonesia? Salah satu usaha Astra dalam jual beli mobil di tanah air adalah Mobil88.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, menjadikan mobil88 sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia dalam urusan jual beli mobil bekas berkualitas dengan proses mudah, aman dan nyaman.

Di mobil88 memiliki misi memberikan pengalaman beli mobil yang aman dan nyaman. Selain itu, mobil bekas yang dijual lebih dari sekedar berkualitas namun juga dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee dan benefit after sales service melalui mobicare.

Apalagi saat ini melakukan transaksi pembelian, booking hingga mengajukan kredit tanpa harus datang ke showroom. Semua bisa dilakukan secara online lewat website https://www.mobil88.astra.co.id. Cari mobil bekas semakin mudah, aman dan nyaman.

Baca juga:  Yuk, Kenali Beberapa Ciri Rambut Sehat

Tapi, tunggu dulu, Saya Mau jual mobil!

Jual mobil lama Anda dengan proses yang cepat dan mudah di mobil88. Anda tidak perlu ribet lagi cari pembeli, tinggal isi formulir dan Mobil88 akan segera menghubungi Anda.

Di mobil88 bukan hanya jual mobil bekas, melainkan juga menerima penjualan mobil bekas. Artinya bagi pemilik mobil lama bisa menjual mobilnya ke mobil88. Mobil88 menerima beragam merek dan tipe mobil dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mobil88 akan membeli kendaraan bekas dengan dengan proses yang mudah serta tanpa perantara dan tanpa biaya komisi. Staf appraisal yang handal akan menilai mobil yang ingin akan dijual dengan penilaian yang fair. Dan tentu dengan jaminan penyelesaian pembayaran mobil yang sudah terjual dengan proses cepat dan aman.

Baca juga:  Mengusung 3 Kamera Belakang, Yuk Intip Kelebihan Samsung Galaxy A20s

Cara Jual Mobil di Mobil88

Jual mobil hanya 30 menit di mobil88. Cukup isi form pada halaman Jual mobil, team mobil88 akan segera menghubungi Anda dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, team kami yang akan datang ke lokasi untuk melakukan inspeksi.

Jual Mobil Bekas

Agar mobil dapat cepat laku, sebaiknya ikuti petunjuk dibawah ini:

  1. Isi form jual mobil dan lengkapi data yang diminta
  2. Staff mobil88 akan menghubungi 30 menit setelah menerima form untuk proses lebih lanjut (selama jam kerja 08:00 – 18:00)
  3. Inspeksi dilakukan #DariRumahAja Staff mobil88 yang akan datang ke lokasi
  4. Harga yang diberikan sesuai dengan kondisi mobil
  5. Siapkan kelengkapan dokumen mobil

Kenapa harus jual mobil ke mobil88?

Proses Mudah & Aman

Baca juga:  Ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Cukup isi form online tanpa harus datang ke lokasi mobil88 dan team mobil88 yang akan datang untuk melakukan inspeksi kendaraan

Harga Terbaik & Fair

Team appraisal professional kami akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan kamu

Pembayaran Cepat

Setelah deal kamu akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1×24 jam.

Mobil88 hadir memberi solusi untuk kebutuhan jual dan beli mobil bekas. Sebagai showroom mobil bekas terbesar masyarakat dapat melakukan transaksi jual, beli dan tukar tambah dengan proses yang mudah, aman dan nyaman. Selain melayani kebutuhan perorangan dan juga dapat membantu korporasi.

 

Jual Mobil Bekas Cepat Laku, di Mobil88 Aja!

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *