Mesin EDC Murah untuk Agen Fastpay

Mesin EDC Fastpay

Untuk yang ingin berbisnis Layanan Keuangan Digital dan PPOB (Payment Point Online Banking), menjadi agen Fastpay merupakan pilihan yang tepat. Membuka usaha Gerai Fastpay maka bisa menjadi agen pulsa, dan juga bisa melayani pembayaran tagihan dari beberapa layanan jasa di Indonesia.

Fastpay merupakan salah satu layanan Business to Business (B2B) telah menjadi bagian di era digital saat ini dan bisa dijalankan oleh siapa saja. Bahkan platform bisnis keuangan digital yang hadir untuk mempermudah pembayaran menggunakan bank digital maupun e-wallet ini, akan memberikan fasilitas mesin EDC dengan harga murah untuk para mitra atau agen Fastpay.

Mesin EDC Fastpay

Mesin EDC atau Electronic Data Capture merupakan sebuah alat penerima pembayaran yang dapat dihubungkan dengan rekening bank. Bentuk mesin EDC pada umumnya seperti handphone model lama, namun sedikit lebih besar, yang dilengkapi dengan layar.

Untuk gerai Fastpay, nama mesin EDC adalah EDC Fastpay, karena dalam penggunaannya telah terintegrasi langsung dengan aplikasi Fastpay. Dan EDC Fastpay ini merupakan mesin EDS resmi yang digunakan oleh para Mitra atau Agen Fastpay.

Mesin EDC Fastpay berbasis Android dan telah terinstal aplikasi Fastpay sehingga dapat langsung melakukan semua transaksi pembayaran pembayaran PPOB dengan menggunakan rekening bank yang dimiliki.

Cara mengoperasikan Mesin EDC pun sangat mudah, dengan beberapa fitur layanan, antara lain sebagai berikut:

  • Tarik Tunai dari bank atau kartu kredit baik itu kartu berlogo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) maupun Visa/Master card
  • Melakukan transfer antar bank dengan mengunakan kartu debit dan kredit
  • Pembelian Saldo Kartu E-toll (BRIZI, TapCash, Mandiri Emoney, Flash BCA, dll)
  • Cek dan Update saldo E-toll menggunakan NFC
  • Cek Saldo Atm, Kartu debit (GPN & Visa/Master card)
  • Dapat digunakan untuk scan QRIS
  • Pencairan dana pemerintah Bantuan Langsung Tunai (BLT)
  • Sebagai media deposit tanpa kena tambahan biaya, bahkan dapat komisi
  • Dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan EDC Fastpay

Untuk mendapatkan mesin EDC Fastpay dengan harga sangat murah ini sangat mudah. Bagi para mitra atau agen Fastpay yang telah terdaftar, cukup login ke aplikasi kemudian melakukan Pemesanan Mesin EDC Fastpay. Bagi yang belum terdaftar segera daftar fastpay.

Selain pembelian melalui aplikasi Fastpay atau dapat juga dilakukan melalui merchant resmi Fastpay di Shopee. Dan mesin EDC Fastpay seratus persen menjadi milik mitra atau agen setelah membeli dan bukan bersifat sewa atau cicilan atau gratis.

Perlu diketahui bahwa jika ada yang menawarkan sewa atau cicilan mesin EDC Fastpay, maka itu bisa saja merupakan modus penipuan karena pihak Fastpay tidak pernah memberikan fasilitas seperti itu. Dan jangan mengisi formulir pembelian dari oknum penipu yang mengatasnamakan Fastpay. Harap waspada!

Bisnis Fastpay

Seperti yang telah dijelaskan di awal bahwa Fastpay merupakan salah satu layanan Business to Business (B2B) Layanan Keuangan Digital dan PPOB yang bisa menjadi sebuah alternatif usaha di era digital. Ada beberapa keuntungan dengan menjalankan bisnis Fastpay, antara lain:

  • Menggunakan sistem PPOB (Payment Point Online Banking) yang mudah dijalankan oleh siapa saja baik itu sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan.
  • Mendapatkan komisi serta bonus yang menarik dari bisnis PPOB, bisnis pulsa, bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dan lain-lainnya.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi. Namun semakin banyak transaksi maka semakin besar juga pendapatan dan bonus yang akan diterima.
  • Menggunakan Mesin EDC Fastpay yang telah integrasi dengan aplikasi Fastpay untuk berbagai transaksi perbankan.
  • Fitur Mesin EDC Fastpay dengan berbagai macam transaksi pembayaran terlengkap, tarik dan setor tunai, serta Transfer Bank.

Daftar Fastpay Via Smartphone

Cara mendaftar menjadi mitra atau agen Fastpay ini melalui smartphone Android.

1. Buka Aplikasi Play Store di smartphone terus kata kunci “fastpay” di kotak pencarian. Pilih Fastpay: Agen PPOB Pulsa Tiket (Toko Modern Fastpay).

2. Klik instal, tunggu proses instalasi selesai.

3. Buka aplikasinya dan pilih “Daftar sekarang”

3. Pilih paket yang ada sesuai dengan keinginan seperti paket Bisnis, paket Regular dan paket Jutawan. Pertimbangkan keuntungan yang akan didapat jika memlih paket tersebut.

4. Isi data secara lengkap dan pastikan data yang dimasukkan itu adalah data sendiri (valid) seperti nama lengkap, nomor telepon, alamat lengkap. Memberikan alamat yang valid lengkap akan memudahkan pihak dari Fastpay mengirimkan marketing tools ke alamat tujuan dengan cepat.

5. Setelah mengisi informasi data diri yang lengkap dan valid maka akan diminta untuk melakukan aktivasi dengan biaya aktivasi seperti pada paket yang dipilih. Silakan transfer dengan nominal yang tertera di handphone kalian.

Pada tahap ini anda sudah selesai dalam mendaftar Fastpay menggunakan Android anda. Anda pun bisa membeli mesin EDC Fastpay dengan harga resmi yang murah.

 

Mesin EDC Murah untuk Agen Fastpay

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.