5 Restoran Tercantik di Dunia dengan Kenampakan Alam yang Menakjubkan

5 Restoran Tercantik di Dunia

Kini pergi ke restoran bukan lagi cuma untuk menikmati hidangan yang disajikan. Dewasa ini, sulit ditampik jika mengunjungi restoran lebih dari sekadar menghabiskan quality time bersama orang-orang tersayang dan merasakan makanan yang lezat.

5 Restoran Tercantik di Dunia

Bisnis di industri makanan sekarang juga ditantang untuk menyuguhkan tampilan interior yang elegan dilengkapi dengan pemandangan sekitar yang memesona.

Jadi, kalau Anda juga termasuk tipe pengunjung yang gemar mendatangi restoran-restoran dengan arsitektur Instagramable yang berada di tempat-tempat dengan panorama memukau, maka Anda sebaiknya tidak melewatkan kesempatan untuk mampir ke restoran-restoran berikut.

Inilah daftar lima restoran tercantik di dunia yang layak Anda tambahkan ke dalam bucket list Anda. Apa saja?

1. Restaurant Lasserre (Prancis)

Agaknya pas untuk menyebut Paris sebagai kota paling gramor di dunia. Maka, tidak mengherankan apabila kota ini dijejali dengan restoran-restoran mewah di setiap sudutnya. Salah satu restoran tercantik di dunia yang patut Anda kunjungi selagi berpelesir ke kota mode itu adalah Restaurant Lasserre.

Baca juga:  Konsep dan Desain Dapur Minimalis Modern

Restoran ini menawarkan menu-menu berbintang tiga. Restaurant Lasserre sendiri sudah didirikan sejak tahun 1942 oleh René Lasserre, restaurateur asli Paris yang terkemuka.

Artinya, restoran ini memiliki sejarah hampir 80 tahun di industri kuliner. Itu sebabnya di setiap bagian gedungnya dihiasi dengan ornamen-ornamen klasik yang memukau mata, seperti lampu gantung raksasa dan perabotan-perabotan beraksen emas.

2. Sheesh Mahal (India)

Sheesh Mahal awalnya adalah sebuah istana, namun bangunan bersejarah itu kini telah dialihoperasikan menjadi sebuah restoran di Udaipur di Rajasthan, India. Sheesh Mahal adalah restoran yang berada di alam terbuka yang menawarkan pemandangan Danau Pichola yang luar biasa.

Anda dapat mengamati langit biru yang indah sambil menikmati beberapa hidangan India yang dikenal kaya akan rempah-rempah yang membangkitkan selera. Restoran ini juga memiliki gudang anggur walk-in di mana Anda bisa berjalan-jalan di dalamnya sembari melihat-lihat koleksi wine yang ada.

3. Ali Barbour (Kenya)

Ali Barbour adalah restoran yang terselip di dalam gua prasejarah yang didirikan pada tahun 80-an. Bersantap di restoran ini akan memberi Anda pengalaman tidak terlupakan sekali seumur hidup.

Baca juga:  Mesin Kasir Mobile POS Solusi Pelaku Bisnis

Di sini Anda dapat menikmati sajian lokal di dalam gua karang berusia 120.000 tahun yang terletak di Kenya. Jadi, jika Anda pernah meragukan keindahan benua Afrika, restoran ini pasti akan menghapus prasangka Anda. Ali Barbour juga dikelilingi oleh samudra Hindia yang terbentang luas di depan mata.

4. Ti-Agrikol (Kanada)

Ti-Agrikol pantas disebut sebagai restoran paling artistik di benua Amerika Utara. Bertempat di Negeri Pecahan Es, separuh dari hak kepemilikan Ti-Agrikol dipegang oleh seniman legendaris Roland Jean. Alhasil, tidak mengherankan jika desain interior restoran ini sangat nyeni.

Interior Ti-Agrikol terinspirasi dari gaya fusion Prancis dan Karibia yang super stylish dan berwarna-warni. Apabila Anda berencana untuk berwisata ke Kanada, jangan lupa untuk menyempatkan diri singgah di restoran yang menghidangkan menu khas Haiti ini.

5. Meritage Restaurant (Amerika Serikat)

Meritage Restaurant adalah restoran fine-dining yang terletak di Boston, Massachusetts. Restoran ini terkenal karena beberapa hal seperti masakan New American-nya dan pemandangan cantik yang ditawarkan Pelabuhan Boston.

Baca juga:  Yuk, Kenali Beberapa Ciri Rambut Sehat

Restoran ini didirikan oleh Chef de Cuisine Keith Bombaugh pada tahun 2003. Sejak itu, Meritage Restaurant telah berkali-kali menyandang gelar sebagai restoran paling mewah di Boston. Selain itu, Meritage Restaurant juga termasuk salah satu restoran bintang empat menurut Forbes.

Alhasil, tidak berlebihan untuk menyebut restoran ini sebagai restoran terbaik di Boston. Meski Meritage Restaurant tergabung dalam pengelolaan Boston Hotel, Anda dapat mengunjunginya sebagai pelanggan umum.

Tapi, pertama-tama pastikan Anda melakukan reservasi dulu dengan menghubungi kontak yang terdapat di www.meritagetherestaurant.com sebelum berkunjung untuk mendapatkan meja dengan panorama laut terbaik.

***

Adakah salah satu atau beberapa dari tempat makan di atas yang berhasil menggugah rasa penasaran Anda? Rencanakan untuk menyambangi restoran tercantik di dunia yang jadi favorit Anda suatu hari nanti. Juga, jangan lupa siapkan kamera Anda untuk mengabadikan momen berkesan itu, ya.

 

5 Restoran dengan Suasana Alam Menakjubkan di Dunia

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *