Daftar Aplikasi Edit Foto Versi Pro Gratis Terbaik untuk Android

Aplikasi Edit Foto Versi Pro Gratis 

Mungkin sebanyak 99% orang sebelum mengupload fotonya ke social media, pasti sebelumnya sudah melakukan editing dulu agar hasilnya bisa bagus.

Meskipun kamera bawaan HP sekarang sudah berkualitas tinggi dan terdapat filter, namun tetap saja kurang afdol ketika tidak di edit sendiri. Apalagi jika sama sekali tidak diedit, mau sebagus apapun fotonya kayaknya bakal kurang terlihat art-nya.

Tidak heran jika hampir semua smartphone pasti terdapat minimal 1 aplikasi editing foto di dalamnya, bahkan mungkin banyak juga yang 1 smartphone punya lebih dari 1 aplikasi khusus edit foto. Bagi kamu yang suka photography misalnya, aplikasi seperti itu tentu sangat dibutuhkan karena seperti yang kita tahu, banyak platform berbagi foto dimana kamu bisa mendapatkan penghasilan dari situ, contohnya shutterstock.

Daftar Aplikasi Edit Foto Versi Pro Gratis

Berbicara aplikasi edit foto, tentu ada banyak sekali pilihan aplikasinya, yang akhirnya membuat banyak orang bingung mau pilih aplikasi yang mana, nah untuk kamu yang sedang mencari aplikasi edit foto terbaik versi pro bisa cek rekomendasinya berikut ini seperti yang dikutip dari website lewatinter.net.

Baca juga:  Rekomendasi Download Mod Bussid Bus Terbaik dan Terupdate

Lightroom Pro

Aplikasi yang biasa dikenal dengan sebutan “LR” ini menjadi salah satu aplikasi editing terpopuler, salah satu fitur andalannya yaitu preset.

Ya, dengan preset kita bisa menghasilkan efek editing foto dengan mudah sekali klik saja, kamu tidak perlu repot lagi ngedit, asal punya presetnya saja. Banyak sekali yang membagikan preset premium gratis kok di internet.

Namun bagi kamu yang suka editing sendiri pun bakal sangat dimanjakan dengan berbagai fitur edit foto keren yang diberikan lightroom, apalagi versi pro-nya yang sangat lengkap dan mumpuni.

Snapseed

Aplikasi editing foto berikutnya yang tidak kalah dari lightroom adalah snapseed, malah kedua aplikasi ini sering dikombinasikan untuk menghasilkan foto yang bagus.

Bagi mereka yang paham betul soal editing foto, biasanya melakukan editing foto dengan kombinasi lightroom dan snapseed karena mereka tahu apa saja kelebihan dan kekurangan masing-masing aplikasi, misalnya bikin efek A di lightroom karena lebih bagus, lalu untuk bikin efek B pakainya snapseed yang lebih optimal di efek itu.

Baca juga:  DSLA Sebagai Salah Satu Law Firm Terbaik di Indonesia

PicsArt Photo Studio

Sudah didownload ratusan juta pengguna, Picsart tentu menjadi aplikasi edit foto yang tidak harus disertakan dalam list aplikasi photo editor, kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di google play store dimana kamu bisa menghasilkan editing efek foto yang keren dengan aplikasi ini.

VSCO

Tidak kalah dari ketiga aplikasi sebelumnya, VSCO juga menjadi aplikasi yang sangat recommended untuk kamu yang suka dunia photography, banyak sekali fitur editing keren yang bisa dilakukan di aplikasi ini.

Untuk user interface, VSCO juga cukup friendly jadi sangat mudah digunakan, agar semakin optimal usahakan download VSCO yang versi Fullpack sehingga filter dan fiturnya sudah terbuka semua.

Mau buat efek bokeh (portrait) pada video? Gunakan aplikasi video bokeh.

Baca juga:  Keuntungan Belanja di Aplikasi Belanja Online yang Harus Diketahui!

Demikianlah rekomendasi aplikasi edit foto terbaik versi pro untuk android, menggunakan aplikasi edit foto di atas tentu menjadi kepuasan tersendiri untuk foto yang akan diupload ke social media, untuk kamu yang eksis di instagram misalnya, mempunyai aplikasi edit foto di smartphone tentu sebuah kewajiban banget apalagi jika kamu menggunakan instagram untuk pekerjaan, akan sangat terbantu deh dengan aplikasi di atas, adapun aplikasi lain yang juga recommended yaitu seperti Pixlr, Photoshop Express, dan masih banyak lainnya sebenarnya.

Cari informasi teknologi, internet, dan game? Kunjungi website Bloganegan.com sekarang!

 

Daftar Aplikasi Edit Foto Versi Pro Gratis Terbaik untuk Android

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *