Cara Mudah Hasilkan Uang dengan Aplikasi VidMate Cash

VidMate Cash Aplikasi Penghasil Uang

Perangkat telepon seluler telah menjadi bagian penting dalam kehidupan orang saat ini. Semua komunikasi, aktivitas sosial, hiburan maupun pekerjaan telah beralih ke perangkat smartphone. Smartphone atau telepon cerdas yang memiliki sistem operasi berfungsi tidak hanya untuk menelpon atau kirim pesan singkat saja, namun pengguna dapat dengan bebas menambahkan aplikasi, menambah fungsi-fungsi atau mengubah sesuai keinginannya. Bahkan dapat digunakan secara cara mudah untuk menghasilkan uang.

Kini saatnya mulai mencoba aplikasi yang menawarkan beberapa cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat smartphone android. Meskipun banyak aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan di waktu luang, cobalah aplikasi VidMate Cash ini yang akan memberi tambahan penghasilan dengan mudah.

VidMate Cash Aplikasi Penghasil Uang

Mendapatkan uang melalui internet dengan menggunakan smartphone bukan hal yang baru untuk saat ini. Namun dengan adanya aplikasi-aplikasi penghasil uang yang baru semakin mempermudah orang menjalankannya. Seperti aplikasi penghasil uang VidMate Cash.

Aplikasi VidMate Cash dirancang sebagai sebuah aplikasi downloader untuk smartphone android yang dapat dipakai mendownload video maupun musik di internet dengan gratis. Akan tetapi, aplikasi ini dapat juga dijadikan cara mudah untuk menghasilkan uang juga.

Lalu, bagaimana cara kerja aplikasi VidMate Cash ini?

instal Aplikasi VidMate Cash

Seperti halnya aplikasi smartphone lainnya, aplikasi VidMate Cash ini harus didownload dan diinstal di smartphone. Hanya saja untuk sementara ini aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk smartphone android. Caranya cukup mudah, yaitu:

Langkah pertama adalah mendownload aplikasi VidMate Cash di situs resminya https://www.vidmatecash.com/id/  (untuk versi bahasa Indonesia). Aplikasi VidMate Cash belum tersedia di Google Play Store.

Kemudian klik “Instal Sekarang” untuk mendownload file apk-nya. Tunggu hingga proses download selesai.

Jika file VidMate Cash apk (misalkan: cash_v7.0321_20220728182401.apk 22,17mb) sudah didownload, maka lakukan persiapan instalasinya terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan aplikasi VidMate Cash merupakan aplikasi pihak ketiga yang tidak tersedia di Google Play Store, maka pastikan fitur “Sumber tidak dikenal” sudah diaktifkan. Fitur ini ada di menu setelan > fitur keamanan handphone. Abaikan jika sudah.

Buka lokasi hasil download file VidMate Cash apk, dan klik untuk menginstal. Tunggu proses instalasi selesai hingga muncul ikon VidMate Cash.

Buka aplikasi VidMate Cash. Pada halaman awal akan tampil fitur-fitur Vidmate menarik seputar video. Lalu bagaimana cara menghasilkan uang dengan aplikasi VidMate ini?

Cara Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi VidMate Cash

Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa Aplikasi VidMate Cash ini merupakan sebuah aplikasi untuk menonton atau mendownload video maupun musik di internet dengan gratis. Namun aplikasi ini memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk dapat menghasilkan uang juga.

Login Aplikasi VidMate Cash

Nah, agar VidMate Cash dapat digunakan sebagai aplikasi penghasil uang, maka caranya sebagai berikut:

Masuk menggunakan akun Youtube (akun google)

Caranya:

  1. Klik menu Saya yang ada di beranda pada kanan bawah.
  2. Nantinya akan dibawa ke menu Masuk. Selanjutnya tekan Masuk yang ada di bagian atas untuk login menggunakan akun Youtube (akun google)
  3. Masukkan Username dan Password akun Google yang dimiliki.
  4. Layanan dan fitur VidMate Cash untuk menghasilkan uang sudah bisa digunakan.

Cara Menghasilkan Uang

Dalam aplikasi VidMate Cash ini, agar pengguna dapat menghasilkan uang adalah dengan melaksanakan tugas atau misi yang ada. Setelah misi selesai maka akan diberi reward berupa koin. Hasil koin yang didapat bisa dicairkan lewat aplikasi Gopay atau DANA. Auran untuk 10 koin sama nilainya dengan 1 Rupiah. Misalkan 100.000 koin itu senilai dengan 10.000 rupiah.

Untuk mendapatkan koin di VidMate Cash beberapa misi atau tugas yang ada, antara lain:

  • Nonton iklan. Hanya nonton video iklan yang ada akan mendapat koin +/- 100 koin.
  • Mengundang teman. Jika teman menggunakan aplikasi ini menggunakan tautan link aplikasi yang kita berikan, maka akan mendapatkan koin 10.000 (senilai Rp 1000).
  • Check-in harian. Cukup melakukan check-in setiap hari harian kemudian klik menu Meraih Tunai akan mendapatkan koin antara 100 – 400 koin. Ada koin tambahan pada hari tertentu hingga +1600 koin.
  • Daftar aplikasi. Jika pengguna mendaftar akun ke aplikasi yang telah disediakan, maka akan mendapat koin antara 5.000-14.000 koin, tergantung aplikasi tersebut.
  • Menggunakan aplikasi. Selain mendaftar, jika pengguna menjalankan aplikasi tersebut maka akan mendapatkan koin juga besar 5.000-15.000 koin (tergantung aplikasinya)

Bagaimana? Cukup mudah untuk mendapatkan uang melalui aplikasi VidMate Cash, bukan? Namun per dicatat, aplikasi ini memerlukan usaha, kesabaran dan waktu untuk mengumpulkan koin yang nantinya dapat ditukar dengan uang. BUKAN cara instan untuk mendapatkan uang banyak dengan cepat.

Aplikasi VidMate Cash bisa menjadi alternatif penghasil uang melalui smartphone android secara online. Selamat mencoba!

 

Cara Mudah Hasilkan Uang dengan Aplikasi VidMate Cash

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.