Hobi Traveling Bisa Lanjut Terus Berkat digibank KTA, Kredit Cepat Cair yang Dijamin OJK

Hobi Traveling

Traveling menjadi kebutuhan utama manusia sekarang ini. Traveling menjadi gaya hidup yang positif karena kegiatan ini bisa membuat kita dekat dengan alam dan sesama manusia.  Traveling adalah hobi yang tidak murah karena butuh dana untuk beli tiket transportasi yang menguras tabungan terutama tiket pesawat. Selain itu, akomodasi juga harus diperhatikan karena kita tidak bisa tidur di sembarang tempat. Biaya hidup ketika berada di suatu negara juga harus dipertimbangkan terlebih negara-negara dengan kurs dollar yang mahal atau kurs mata uangnya tinggi. Seperti Singapura, biaya hidup seperti makan dan minum bisa menghabiskan sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu per hari.

Ketika berada di negara asing tentu saja kita harus berhati-hati untuk bepergian ke berbagai tempat. Jika takut untuk naik bus atau kereta pasti ada rasa takut. Ketakutan bermacam-macam jenisnya seperti takut tersasar atau takut tidak bisa beradaptasi dengan orang-orang lokal dan berbagai ketakutan lainnya. Cara aman untuk bepergian adalah naik taksi. Kendala naik taksi adalah biayanya yang mahal. Satu kali naik taksi mungkin uangnya bisa dipakai makan tiga kali dalam sehari. Itulah sebabnya, banyak orang terutama backpacker tidak mau naik taksi, kecuali untuk keadaan darurat tertentu saja.

Baca juga:  Cari Truk Terbaik dan Solusi Perawatannya? Ini Jawabannya!

Traveling ke banyak negara rasanya menjadi impian sebagian besar orang. Namun, impian ini tentu saja mahal sehingga selalu menjadi kendala. Lantas bagaimana caranya untuk keliling dunia tanpa takut kehabisan uang setelah kembali ke tanah air? Tenang saja, saat ini digibank by DBS memiliki produk yang bernama digibank KTA. Pengajuan kredit bisa dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS yang sudah diunduh dan diinstal di smartphone.  Yup, kredit online memang sedang booming, tetapi Anda tidak boleh sembarang pilih KTA. Hanya digibank by DBS yang memberikan produk KTA tercepat dan termudah. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini.

Kehebatan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Banyak bank dan lembaga keuangan yang menawarkan KTA, tetapi hanya digibank KTA yang mampu meningkatkan gaya hidup. Benarkah? Tentu saja karena digibank KTA memiliki 5 kehebatan berikut ini.

Kanal Pengetahuan

1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone

Baca juga:  Peluang Usaha Baru di Tengah Pandemi yang Wajib Dicoba

Kebutuhan yang juga menjadi gaya hidup seperti traveling ke berbagai negara bisa dipenuhi oleh digibank KTA. Pengajuan tanpa ribet dan tanpa memerlukan berkas-berkas rumit bisa dilakukan. Bahkan, pengajuan ini bisa dilakukan kapan saja karena layanan tersedia 24 jam nonstop dan tentunya di mana saja.

2. Approval Cepat dalam 60 Detik

Pengajuan kredit langsung disetujui hanya dalam 60 detik, benarkah? Tentu saja. digibank by DBS tidak hanya memberi janji, tetapi juga bukti.

3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Siapapun pasti sumringah karena uang yang dibutuhkan akan segera meluncur ke rekening dengan kredit cepat cair ini. Dana hingga Rp 80 juta pasti membuat rekening Anda jadi gemuk. Uang yang dibutuhkan untuk booking tiket pesawat dan hotel bisa langsung digunakan.

4. Bunga Kompetitif Mulai dari 0,95%

Hebatnya, digibank KTA menyediakan dana dalam jumlah besar dengan jangka waktu pelunasan yang cukup lama. Bahkan, bunga yang ditetapkan tergolong ringan, mulai dari 0,95 persen per bulan.

5. Aman dan Terpercaya

Baca juga:  Pengertian Bill of Lading (B/L)

Proses verifikasi biometrik dengan agen digibank selalu dilakukan pada setiap pengajuan digibank KTA sehingga terjamin keamanannya. Produk ini tentunya terpercaya karena digibank by DBS sudah diakui prestasinya oleh dunia.

Proses Pengajuan digibank KTA

Jika belum menjadi nasabah maka lakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  • Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Kunci untuk mendapatkan dana pinjaman adalah memenuhi ketentuan yang sudah ditetapkan. Bagaimana dengan ketentuan tersebut? Sangat mudah bukan? Lalu bagaimana kelanjutan setelah permohonan disetujui? Cukup isi saldo rekening digibank melalui transfer untuk bayar pinjaman di aplikasi digibank by DBS. Cara lainnya adalah menyisakan uang setiap bulan untuk membayar cicilan. Semua persiapan traveling sudah selesai? Let’s go!

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *