Leasing Paling Murah untuk Kredit Mobil, Ini Rekomendasinya

Leasing Mobil

Leasing mobil adalah salah satu kemudahan untuk bisa memiliki mobil tanpa harus membayarnya secara tunai. Terdapat cara kredit dengan angsuran per bulan yang bisa menjadi pilihan. Begitu juga pilihan leasing untuk mengambil cicilan mobil, pilihanya beragam dengan berbagai penawaran untuk menarik siapa saja yang berminat untuk membeli mobil dengan cara mudah.

Inilah Beberapa Pilihan Leasing Mobil Yang Paling Terjangkau

Kredit melalui leasing memberikan bantuan membeli mobil dengan cepat dan mengikuti ketentuan tertentu. Pengajuan angsuran mobil perlu memperhatikan berbagai aturan, khususnya yang berkaitan dengan biaya dan denda. Leasing juga bisa menentukan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan kredit di bank. Anda juga perlu membayar beberapa biaya lain, seperti biaya fidusia, asuransi, hingga biaya provisi.

Oleh karena itu, sangat penting untuk bisa memilih tempat leasing yang tepat sesuai dengan kondisi keuangan Anda untuk mengambil kredit mobil. Berikut adalah beberapa rekomendasi leasing mobil untuk kredit paling murah yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Maybank Finance

Rekomendasi leasing mobil ini terbilang terjangkau dan menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengambil mobil. Maybank Finance adalah pilihan terbaik jika Anda memiliki kredit skor yang kurang baik, leasing ini bisa dijadikan jalan keluar untuk mengajukan kredit mobil. Tentu, persyaratan detailnya harus Anda pelajari lebih lanjut untuk lebih yakin.

Maybank Finance akan menawarkan solusi pembiayaan untuk mobil baru dan mobil bekas sesuai keinginan Anda. Selain itu, leasing ini juga memberikan layanan simulasi kredit dan pengajuan melalui aplikasi dan website. Maybank Finance juga menawarkan pembiayaan mobil bekas dengan jaminan kondisi yang baik.

2. Adira Finance

Adira Finance merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Bank Danamon dengan kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Adira memberikan jasa pembiayaan untuk kredit mobil dari wiraswasta, profesi, karyawan, hingga perusahaan. Produk yang disediakan Adira Finance dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Anda bisa mengajukan kredit mobil bekas di Adira dengan suku bunga sebesar 6% per tahunnya. Syarat yang diberikan cukup melampirkan beberapa dokumen, seperti KTP, KK, slip gaji, NPWP, dan beberapa syarat lainnya. Pastikan Anda memenuhi persyaratan lain seperti sudah bekerja minimal 1 tahun dan memiliki bukti kepemilikan rumah. Data tersebut dapat membantu meyakinkan leasing untuk mengabulkan pengajuan Anda.

3. OTO Finance

OTO Finance menjadi salah satu leasing mobil yang banyak digunakan di Indonesia. Tak hanya mobil, OTO juga menyediakan kredit motor dan kendaraan lainnya. Harga kredit mobil yang ditawarkan oleh leasing ini juga terbilang terjangkau dengan suku bunga yang longgar. Leasing yang satu ini juga memiliki pengguna yang cukup banyak dan memiliki reputasi yang baik.

Kalau berminat untuk menggunakan jasa leasing ini maka perhatikan beberapa persyaratan yang perlu disiapkan. Diantaranya meliputi fotocopy KTP pemohon dan pasangan, KK, slip gaji, NPWP, dan dokumen lainnya. Sama halnya dengan Adira, leasing untuk mobil dan motor ini juga mensyaratkan pemohon sudah memiliki bukti kepemilikan rumah.

Leasing Paling Murah untuk Kredit Mobil
https://www.freepik.com/free-photo/happy-customer-buying-brand-new-car-local-car-dealership_11136265.htm#query=leasing&position=3#position=3

4. BCA Finance

Perusahaan leasing yang dikenal memberikan bunga kecil untuk pembelian mobil baru maupun bekas adalah BCA Finance. Leasing yang merupakan anak perusahaan dari BCA ini juga kerap memberi promo yang menarik. Promo yang kerap ditawarkan adalah cicilan hingga enam tahun yang tentu sangat menarik untuk beberapa peminat yang memiliki kondisi keuangan tidak terlalu besar.

BCA Finance memberikan suku bunga untuk mobil bekas sebesar 6,25 bagi tenor 12 bulan hingga 7% untuk tenor 48 bulan. Persyaratan yang diberikan juga hampir sama dengan leasing lainnya. Untuk membantu calon nasabah semakin yakin untuk memakai jasanya, BCA Finance juga memberikan simulasi kredit dan budget yang bisa Anda pelajari. Jadi, Anda memiliki gambaran konkrit apakah bisa atau tidak memenuhi leasing yang sudah diajukan.

5. Astra Credit Company (ACC)

Salah satu anak perusahaan Astra Internasional ini memang sudah aktif di bidang leasing mobil baru maupun bekas sejak lama. ACC juga memiliki jaringan luas yang tersebar di Indonesia yang mencangkup berbagai usaha. Leasing ini memberikan penawaran kredit mobil murah dengan basis syariah dan konvensional. Jadi, Anda memiliki pilihan lebih beragam sesuai dengan cara yang menurut Anda paling pas.

ACC menawarkan Down Payment terjangkau dengan persyaratan yang mudah. ACC juga menyediakan cicilan untuk pembelian alat berat termasuk truk dan lain sebagainya. Layaknya leasing lainnya, Anda juga bisa melihat simulasi dan cara pembayaran serta harga yang ditawarkan kalau memakai jasa leasing ini. Jadi, Anda bisa lebih mantap menetapkan pilihan.

6. Mandiri Tunas Finance

Rekomendasi leasing berikutnya ini merupakan milik Bank Mandiri dan PT Tunas Ridean Tbk yang menjadi pemegang beberapa merk otomotif, seperti Daihatsu, BMW, Peugeot, Toyota, hingga sepeda motor Honda. Leasing ini juga menjual mobil bekas dan juga sewa kendaraan.

Mandiri Tunas Finance dapat memberikan kredit untuk mobil sampai nominal fansastis hingga RP 3 Miliar dengan tenor maksimal 5 tahun. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk mobil baru maupun mobil bekas. Persyaratan yang diberikan juga hampir sama dengan leasing lainnya. Anda bisa mengajukan kredit secara online melalui aplikasi atau website.

Pilihan Leasing Mobil
https://www.freepik.com/free-photo/couple-getting-keys-new-house-estate-deal-concept_3939766.htm#page=1&query=leasing&position=13

Itulah beberapa rekomendasi terbaik untuk leasing mobil paling murah yang bisa Anda pertimbangkan. Pilih leasing yang tepat dan terpercaya seperti Maybank Finance yang merupakan perusahaan milik PT Bank Maybank Indonesia Tbk yang kenamaan. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang diraih pada tahun 2020 sebagai Multifinance Terbaik dalam Kategori Aset di atas Rp 5-10 Triliun. Anda tak perlu ragu memilih leasing untuk membeli mobil dengan kredit yang murah untuk keperluan Anda. Segera kunjungi Maybank Finance untuk mendapatkan kredit mobil paling murah sesuai keinginan Anda.

Sumber:

  • https://www.cermati.com/artikel/kredit-mobil-mau-pilih-di-bank-atau-leasing
  • https://lifepal.co.id/media/kredit-mobil-bekas-ini-rekomendasi-4-perusahaan-leasing-nya/#3_Adira_Finance
  • https://www.otojurnalisme.com/umum/pr-75589846/Leasing-Paling-Murah-untuk-Kredit-Mobil-Ini-Rekomendasinya?page=all
  • https://duwitmu.com/pinjaman-online/kredit-leasing-mobil-baru-bekas/
  • https://maybankfinance.co.id/profil/penghargaan
  • https://maybankfinance.co.id/artikel/kredit-mobil-leasing-atau-bank/

 

Beberapa Pilihan Leasing Mobil Yang Paling Terjangkau

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.