Modal Minimal, Bisa Raih Hasil Bulanan Maksimal

aplikasi tanamduit - Reksadana & Asuransi

Kini, dengan hanya mengandalkan barang pribadi, banyak orang sudah bisa meraih banyak tambahan pundi-pundi bulanan. Dengan hanya bermodalkan handphone dan sepeda motor atau mobil pribadi, seseorang bisa meraup pendapatan bersih minimal lima juta rupiah lebih per bulannya. Bahkan, cukup dengan handphone saja, seseorang juga bisa melakukan transaksi jual beli dan membantu menjaga agar dapur bisa tetap ngebul.

Modal Minimal Raih Hasil Maksimal

Memperoleh pendapatan lebih memang tak melulu perlu modal besar. Seperti halnya yang saya lakukan saat ini, hanya dengan bermodalkan handphone dengan spek biasa, saya bisa memiliki dua saham online aktif yang bisa terus memberikan saya keuntungan yang tak henti-hentinya mengalir ke rekening saya setiap bulannya.

Ya, hanya dengan bermodalkan sebuah aplikasi saham online android bernama tanamduit, saya pun menjalankan setiap transaksi tanam saham tanpa mengenal waktu ataupun tempat. Mulai dari pemilihan produk, pembelian produk, hingga pemantauan produk bisa saya lakukan kapan saja, dimana saja.

Baca juga:  Wajib Pajak Lebih Mudah Isi SPT Dengan e-Form
Kanal Pengetahuan

Bahkan tanpa saya harus repot pergi ke ATM untuk memproses pembelian produk investasi yang telah saya pilih, karena di tanamduit telah tersedia pilihan pembayaran lain yang lebih mudah, seperti m-bangking, e-banking ataupun TCash.

Menariknya berinvestasi menggunakan aplikasi tanamduit adalah saya bisa memiliki dua macam investasi sekaligus, sehingga saya bisa benar-benar memaksimalkan pendapatan saya. Seperti kata pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, begitu juga dengan keunggulan yang dimiliki oleh tanamduit ini.

Dengan hanya bermodalkan satu aplikasi investasi, saya bisa dengan mudahnya memperoleh dua tambahan pendapatan sekaligus. Belum lagi ditambah income yang lain yang saya dapatkan di luar aplikasi. Pendapatan saya pun jadi berlipat ganda!

Meski ada dua produk investasi yang saya miliki di tanamduit, saya juga tak kesulitan memantau setiap produk investasi yang saya miliki, karena tanamduit menghadirkan fitur pantau yang begitu sederhana, bahkan sampai saya bisa dengan mudah menentukan kapan akan kembali menginvestasikan dana yang saya miliki saat kondisi saham sedang menguntungkan untuk dibeli.

Baca juga:  Daftar Lengkap Kode Bank di Indonesia

Saya berharap, kedepannya tanamduit bisa meniadakan pembatasan pembelian produk investasinya, sehingga saya tak hanya memiliki dua produk investasi saja agar pendapatan bulanan saya bisa bertumbuh lebih banyak lagi.

 

Modal Minimal, Bisa Raih Hasil Bulanan Maksimal

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *