Investasi Uang dengan Imbalan Menarik di Forward Linked Trade (FLT) DBS-Treasures

Investasi Uang dengan Imbalan Menarik

Salah satu produk investasi andalan yang ditawarkan jika Anda memiliki rekening DBS Treasures adalah Forward Linked Trade. Dengan bergabung bersama DBS Treasures, Anda bisa mendapatkan dukungan penuh dari Relationship Manager di Digibank yang akan mengarahkan Anda untuk dalam investasi pasar uang di tempat terbaik. Salah satu investasi menarik yang tengah digandrungi adalah investasi uang asing (valas).

Dalam Forward Linked Trade (FLT) yang ditawarkan oleh DBS Treasure, Anda bisa mengaplikasikan investasi uang Anda ke dalam beberapa valuta asing yang berpengaruh. Ketika mengaplikasikan investasi uang valas, Anda berpeluang mendapatkan imbalan hasil yang lebih menarik ketimbang imbalan dari bunga deposito. Lantas apa sajakah yang ditawarkan oleh Forward Linked Trade (FLT) by DBS? Berikut ulasannya. 

Fitur dan Keuntungan yang Ditawarkan oleh Forward Linked Trade (FLT) by DBS

Forward Linked Trade (FLT) by DBS menawarkan beragam keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika berinvestasi mata uang asing di pasar uang. Digibank melalui Forward Linked Trade (FLT) menjamin uang pokok investasi Anda terjamin hingga jatuh tempo. Selain itu, karena menggunakan mata uang asing, Anda berpeluang memperoleh lebih banyak keuntungan ketika berinvestasi.

Kanal Pengetahuan

Berikut adalah keuntungan yang bisa diperoleh dengan investasi uang di Forward Linked Trade (FLT) by DBS:

  • Peluang mendapatkan lebih banyak keuntungan dibanding investasi deposito. Hal ini dikarenakan Forward Linked Trade (FLT) merupakan bentuk kombinasi dari transaksi valuta asing serta deposito sehingga Anda sebagai investor memiliki peluang lebih besar mendapatkan imbal hasil menarik. Ini merupakan keuntungan yang tidak akan Anda dapatkan di investasi pasar uang biasa yang hanya mengandalkan transaksi valuta asing.
  • DBS menjamin pokok investasi Anda akan tetap nilainya hingga jatuh tempo.
  • Anda akan mendapatkan imbalan hasil sesuai dengan investasi Anda ketika jatuh tempo tiba.
  • Mata uang yang berlaku untuk Forward Linked Trade (FLT) adalah Dolar Amerika Serikat (USD), Dolar Australia (AUD), Pound Sterling (GBP), Euro (EUR) dan Dolar New Zealand (NZD). Forward Linked Trade (FLT) tidak berlaku untuk mata uang Rupiah.
  • Meski merupakan kombinasi antara transaksi valuta asing di pasar uang, Forward Linked Trade (FLT) tetap menawarkan Anda berupa bunga deposito pada umumnya sehingga Anda memiliki peluang mendapatkan imbal hasil yang menarik.
  • Forward Linked Trade (FLT) by DBS menawarkan tenor penempatan sampai dengan masa satu tahun.

Melihat semua keuntungan yang ditawarkan, sudah saatnya Anda memutuskan untuk berinvestasi menggunakan skema Forward Linked Trade (FLT). Anda bisa memperoleh keuntungan berganda dari mulai imbal hasil menarik dengan suku bunga yang tetap yang disamakan dengan bunga deposito pada umumnya. Dengan suku bunga tetap, Anda tidak perlu khawatir terhadap gejolak yang terjadi di pasar uang.

Selain mendapat imbal hasil dari investasi uang menggunakan valuta asing, Anda akan memperoleh keuntungan dengan transaksi valuta asing. Nilai peluang ini tentu sangat menarik karena Anda akan mendapat manfaat berganda. Pokok investasi Anda juga terjamin tetap selama Anda menariknya ketika jatuh tempo.

 

Investasi Uang di Forward Linked Trade (FLT) DBS

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *