Error dan Tidak Bisa Withdraw Dalam CUiT?

Withdraw CUiT

CUiT merupakan aplikasi yang baru saja di rilis dan sudah dirancang sedemikian rupa agar sesuai untuk pengguna generasi zaman sekarang. Di aplikasi ini kita dapat memposting foto, video, dan dapat berinteraksi dengan orang – orang baru dengan cara saling mengikuti didalam platform.

Selain itu aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang untuk para pengguna nya sehingga dapat digunakan untuk saldo tambahan. Jika pengguna baru saja mendaftarkan akun, maka akan mendapatkan saldo sebesar 2.500 dengan syarat mengisi kode referral terlebih dahulu. Lalu bagaimana tentang masalah tidak bisa withdraw ataupun error ? apakah aplikasi CUiT tidak dapat dipercaya ?

Tidak Bisa Withdraw CUiT

Permasalahan tidak bisa withdraw atau tidak bisa login dan error dalam aplikasi CUiT bisa saja terjadi karena banyak penyebab. Kemungkinan nya dapat terjadi karena :

  1. Akun belum di verifikasi menggunakan nomor telepon.
  2. Akun pernah terkena report oleh seseorang, sehingga sistem memblokir sementara tergantung intensitas laporan.
  3. Akun kemungkinan telah login di perangkat lain.
  4. Akun pengguna telah di takedown karena melanggar peraturan komunitas yang ada.
  5. Jumlah saldo belum memenuhi syarat minimal penarikan dana.

Pelanggaran CUiT

CUiT bisa masuk ke daftar aplikasi yang aman digunakan, hal ini dikarenakan aplikasi ini sudah tersedia dalam platform resmi dari Google PlayStore ataupun Apple Appstore.

Selain itu sistem yang digunakan pada aplikasi ini sudah dirancang dengan matang oleh para pengembang, mulai dari enkripsi untuk masing masing pengguna hingga pengamanan sistem dalam postingan atau account.

Salah satu kemungkinan akun pengguna error adalah karena akun di takedown sistem karena melanggar peraturan dalam penyebaran konten, konten bisa saja meliputi pornografi, menyinggung suku ras dan agama, ataupun akun bodong sehingga bisa masuk kedalam kategori aktivitas yang mencurigakan.

Syarat Withdraw CUiT

Jika akun pelanggan sudah memenuhi persyaratan dan tidak melanggar tetapi tetap tidak bisa withdraw, bisa jadi karena pengguna belum mengetahui syarat untuk withdraw dalam platform CUiT, syarat nya yaitu :

  1. Akun harus sudah terverifikasi nomor telpon nya.
  2. Saldo yang tersedia didalam akun sudah melebihi minimal yaitu sebesar 10.000 rupiah.
  3. Salah dalam memilih e-wallet atau bank tujuan pencairan.

Berikut ini adalah beberapa E-Wallet yang bisa menjadi tujuan pencairan dana  CUiT:

  • OVO
  • Gopay
  • Dana
  • ShopeePay
  • Jenius

Beberapa Bank seperti :

  1. BCA
  2. BNI
  3. BRI
  4. MANDIRI
  5. CIMB

Inilah sedikit ulasan mengenai kemungkinan penyebab akun CUiT anda tidak dapat login atau withdraw saldo, kemungkinan bisa saja berbeda dengan yang anda alami, jika mengalami masalah yang tidak disebutkan silahkan coba untuk menghubungi contact service, semoga artikel ini dapat membantu.

 

Error dan Tidak Bisa Withdraw Dalam Aplikasi CUiT?

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.