7 Langkah Mudah Liburan Murah dan Menyenangkan Dengan digibank KTA

liburan menyenangkan

Setiap orang butuh liburan, namun yang dibutuhkan banyak orang adalah liburan yang murah dan tidak membuat kantong jebol. Yang menjadi masalah selanjutnya adalah bagaimana menciptakan memori liburan yang murah tapi tidak murahan?

Langkah Mudah Liburan Murah dan Menyenangkan

Sebagai bahan pertimbangan, kamu bisa mengulik beberapa tips dibawah ini.

Pergi Liburan di Hari Biasa Saja

Anda pasti tahu kalau liburan di waktu libur terkadang akan sangat menyebalkan, karena jalanan bisa sangat macet karena semua orang akan berbondong-bondong pergi berlibur mengunjungi tempat wisata yang sama. Tidak cuma itu, harga tiket tempat rekreasi pun akan melonjak daripada hari biasanya. Jadi kami sarankan Anda, jika ingin berlibur cobalah lakukan pada hari biasa. Memang, terkadang kita harus izin dari tempat kerja untuk melaksanakannya. Tapi sisi positifnya adalah, Anda bisa liburan dengan suasana yang lebih tenang dan bisa menghemat budget.

Menginap di Rumah Teman atau Saudara, Jangan Di Hotel

Mungkin Anda sudah tahu, kalau menginap di Hotel membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tentu hal ini akan membuat pengeluaran liburan akan semakin meningkat. Untuk menyiasatinya, Anda bisa menginap di rumah saudara, teman, atau rumah penduduk yang terkadang disewakan untuk liburan.

Baca juga:  Rekomendasi Terbaik Mobil Keluarga dari Toyota Indonesia

Berlibur Secara Rombongan

Jika Anda ingin berlibur dengan biaya yang murah, maka liburlah secara rombongan. Ajak teman, saudara, keluarga, atau kenalan dari grup tertentu. Sebab, terkadang ada layanan liburan yang bisa dinikmati secara lebih murah bila ada banyak orang yang mengikutinya secara bersamaan.

Gunakan Strategi Untuk Pemesanan Tiket Pesawat

Untuk mendapatkan tiket pesawat murah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan memesan tiket sendiri-sendiri secara terpisah, jangan disatukan supaya kemungkinan mendapatkan harga promo akan lebih besar. Selain itu, pesan tiket dari jauh-jauh hari dari tanggal keberangkatan, karena harganya akan jauh lebih murah dibanding memesan tiket beberapa hari sebelum berangkat.

Penting juga buat kamu juga bisa membandingkan harga tiket di beberapa situs online. Cari informasinya sedetail mungkin karena setiap situs mengambil margin harga yang berbeda-beda dari harga tiket asli. Kalau sudah menemukannya, segera pesan tiketnya mumpung tanggal keberangkatan masih lama.

Kunjungi Tempat Wisata yang Baru Launching

Wahana atau tempat wisata yang baru dibangun atau baru didirikan bisa menjadi tempat wisata hemat alternatif bagi Anda. Karena biasanya tempat wisata yang baru dibuka akan selalu menyediakan promo yang super murah. Berbeda halnya dengan tempat wisata yang sudah terkenal. Biasanya mereka selalu menaikkan harga tiketnya ketika liburan berlangsung atau sudah memberikan harga normal.

Baca juga:  Inilah 5 Tips Memilih Spare Part Motor Yang Asli
Kanal Pengetahuan

Makan di Tempat Jajanan Murah

Ketika berkunjung ke tempat rekreasi, satu hal yang mesti diperhatikan adalah biaya makan. Karena bila kita makan di rumah makan di tempat tersebut, harganya selalu lebih mahal dari di luar. Maka, untuk menyiasatinya, Anda bisa makan di daerah sekitar tempat wisata, seperti jajanan tradisional atau warung makan di pinggir jalan yang lebih murah. Hindari juga untuk makan di restoran mewah. Selain itu, jangan ragu juga untuk mempelajari kekayaan kuliner di tempat wisata tujuan Anda. Sebab itu akan memperkaya wawasan Anda ketika berada di sana.

Gunakan Fasilitas Kredit digibank KTA

Ada beberapa alasan mengapa memanfaatkan fasilitas kredit cepat online dari digibank KTA adalah pilihan yang harus kamu lirik. Salah satu alasan terpenting adalah proses persetujuan kredit yang sangat cepat dan mudah. Bahkan, kamu hanya perlu waktu 60 detik saja supaya kredit yang kamu ajukan kredit disetujui. Selain itu, persyaratannya pun mudah karena karena hanya membutuhkan e-KTP saja. Kamu juga bisa Apply kapan saja karena semua proses dilakukan secara Online lewat situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS. Plafon pinjaman juga tinggi, sampai 80 juta Rupiah dengan bunga rendah 0,95%, tanpa ribet!

Baca juga:  Nomor Call Center Indosat Ooredoo 24 Jam

Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengajukan kredit cepat online di digibank KTA, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Selain pengajuan kredit cepat online yang mudah dan persetujuannya cepat, kelebihan lain dari digibank KTA adalah bunga rendah dan cicilan ringan. Proses pembayaran cicilan juga sangat mudah dilakukan karena mendukung transfer dari berbagai bank. Kalau sudah begini, tentu kamu bisa berlibur dengan nyaman tanpa takut rekening jebol sehabis liburan.

 

Langkah Mudah Liburan Murah dan Menyenangkan

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *