Mengapa Anda Harus Bergabung Ke Dalam Program Kopi Loyalty

MEMBERSHIP LOYALTY PROGRAM KOPI BLOCKCHAIN

Komoditi kopi di Indonesia sangat dipengaruhi oleh keberadaan para petani kopi. Itulah sebabnya mengapa kesejahteraan para petani kopi harus terjaga, karena turut mempengaruhi komoditi kopi di masa mendatang. Sayangnya, masih banyak pihak-pihak yang justru memberikan kerugian pada petani kopi dengan cara merusak harga atau menyebabkan para petani kopi terpaksa harus menjual hasil panennya dengan harga murah.

Kondisi seperti ini tentu membutuhkan solusi. Oleh karena itu, kehadiran Kopi Blockchain diyakini bisa menjadi salah satu solusi yang cukup efektif untuk mengatasi persoalan ini berkat sistem yang digunakannya. Penyebabnya tidak lain karena sistem yang digunakannya adalah teknologi Blockchain yang memungkinkan bagi setiap petani kopi menawarkan dan menjual langsung hasil panen kopinya kepada calon pembeli dengan harga yang pantas dan sesuai.

Transparasi merupakan prinsip yang dipegang oleh Kopi Blockchain dalam hal ini. Dengan skema hulu ke hilir menjadikan pelacakan jadi semakin mudah dan memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan kualitas kopi.

Kopi Blockchain  berperan aktif sebagai ‘benteng’ pertahanan para petani kopi dari oknum tertentu yang seringkali mereka akibat permainan harga yang tidak sesuai. Oknum-oknum seperti ini lebih memilih keuntungan bagi diri mereka meskipun harus merugikan orang lain. Padahal, jika para petani dirugikan dengan harga yang tidak sesuai, tentu mereka akan kesulitan mendapatkan modal untuk menanam kembali ataupun pengembangan pertanian mereka. Akhirnya, komoditi kopi di tanah air yang notabene akan dirugikan karena para petani tidak memiliki asupan dana yang memadai untuk menanam kopi berkualitas.

Baca juga:  Peluang Usaha Baru di Tengah Pandemi yang Wajib Dicoba

Penawaran Program Kopi Loyalty Membership

Target Kopi Blockchain tidak sekedar untuk meningkatkan kesejahteraan para petani, tetapi juga masyarakat umum. Hal ini terlihat dari upaya mereka yang membuka program khusus yang disebut dengan Program Kopi Loyalty Membership.

Program Kopi Loyalty terbuka untuk umum. Siapapun boleh bergabung di dalamnya, baik individu maupun korporasi, UKM, maupun lembaga lainnya. Program ini memberikan kesempatan untuk menanam investasi yang ditetapkan dalam beberapa paket dengan jumlah tertentu. Untuk pembagian perhitungan adalah berdasarkan persen yang telah ditetapkan dan disesuaikan dengan nilai investasi yang ditanam.

Hanya saja, bentuk investasi yang dimaksudkan di sini bukan dalam bentuk pembelian kebun kopi atau biji kopi, tapi dalam bentuk token yang disebut KOPI. Nilai setiap dari 1 token tersebut setara dengan 1 kg fine Kopi Robusta Bengkulu. Nantinya token tersebut bisa ditukarkan di Bencoolen Coffee.

Baca juga:  Mengusung 3 Kamera Belakang, Yuk Intip Kelebihan Samsung Galaxy A20s

Pilihan Paket Program Kopi Royalty Membership

Di dalam program Kopi Loyalty Membership terdapat 4 jenis paket yang akan saya sebutkan di bawah ini :

1.Paket Promo Loyalty

Jika Anda ingin mencoba terlebih dahulu sejauh mana program ini bisa berjalan dan memberikan keuntungan bagi Anda, maka Anda bisa memilih paket Promo Loyalty terlebih dahulu. Investasi pada paket ini tidak begitu besar, hanya 25 juta rupiah. Jumlah persentase keuntungan yang akan Anda dapatkan sebesar  5 % dengan masa penukaran 6 bulan. Oh ya, pada paket ini jumlah KOPI yang akan Anda dapatkan sebesar 625 token KOPI.

2.Paket Basic Loyalty

Paket berikutnya yang bisa Anda pilih yaitu Paket Basic Loyalty. Besarnya investasi yang harus ditanam pada paket ini adalah 100 juta rupiah. Jumlah persentase keuntungan yang akan Anda dapatkan sebesar  5 % dengan masa penukaran 6 bulan. Untuk paket ini, jumlah KOPI yang akan Anda dapatkan sebesar 2500 token KOPI.

Baca juga:  Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi

3.Paket Pro Loyalty

Paket berikutnya yang juga bisa Anda pilih yaitu Paket Pro Loyalty. Besarnya investasi yang harus ditanam pada paket ini adalah 260 juta rupiah. Jumlah persentase keuntungan yang akan Anda dapatkan sebesar  10 % dengan masa penukaran 12 bulan. Untuk paket ini, jumlah KOPI yang akan Anda dapatkan sebesar 6500 token KOPI.

4.Paket Premium Loyalty

Paket paling terakhir yaitu Paket Premium Loyalty. Besarnya investasi yang harus ditanam pada paket ini adalah 500 juta rupiah. Jumlah persentase keuntungan yang akan Anda dapatkan sebesar  10% dengan masa penukaran 12 bulan. Untuk paket ini, jumlah KOPI yang akan Anda dapatkan sebesar 12.500 token KOPI.

Semoga bermanfaat.

 

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *