Beberapa Lowongan Bank BCA yang Terbuka untuk Sarjana S1

Lowongan Bank BCA

Mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah merupakan tantangan. Walau mengantongi ijazah sarjana S1 tidak membuat proses mencari pekerjaan menjadi lebih mudah. Karena, let’s face it, kita bukan hanya ingin bekerja saja, namun membangun karir. Salah satunya adalah dengan mencari lowongan pada perusahaan besar dengan sistem rekrutmen yang terpercaya. Seperti lowongan bank BCA atau Bank Central Asia yang memiliki jaringan terluas dan tersebar sebagai bank swasta di Indonesia. Ada banyak lowongan kerja bank BCA yang bisa kamu pertimbangkan.

Peluang Lowongan Bank BCA Bagi Fresh Graduate atau Sarjana S1

Bank BCA terus berinovasi dengan layanan perbankannya. Untuk menyeimbanginya maka Bank BCA membuka kesempatan berkarir bagi para calon-calon karyawan melalui program karirnya. Lowongan Bank BCA terbuka bagi lulusan SMA/SMK, fresh graduate maupun peminat yang sudah berpengalaman.

Baca juga:  SahabatArtikel Rekomendasi Jasa Penulis Artikel Berkualitas Indonesia

Bagi kamu yang lulusan Sarjana S1 dan belum memiliki pengalaman bekerja sebelumnya, tidak perlu khawatir. Ada beberapa lowongan kerja di bank BCA untukmu.

1. Management Development Officer

Lowongan Bank BCA ini sangat cocok bagi kamu yang baru lulus karena ada batasan usia dan diharapkan bersedia untuk tidak menikah sampai menyelesaikan program kerja yang sudah disusun. Kamu akan belajar selama setahun mengenai perbankan seperti auditing, marketing, pengembangan usaha dan masih banyak lagi. Kamu harus bersedia untuk ditempatkan dimanapun di Indonesia.

  • Kemampuan interpersonal, komunikasi yang memadai
  • Nilai GPA 3.00 (S1)
  • Maximal berusia 24 tahun saat mendaftar

2. Bagian IT 

Teknologi adalah bagian tak terelakkan dalam kehidupan sehari-hari. Aktivitas perbankan juga dihadapi dengan tantangan pemanfaatan teknologi untuk memaksimalkan layanan. Oleh karena itu terdapat lowongan bank BCA yang bervariasi di bidang IT. Bila kamu adalah sarjana S1 dari bidang tersebut maka peluang mendapatkan pekerjaan dari lowongan kerja bank BCA sangat besar.

  • Minimal lulusan S1 komputer
  • IPK minimal 3.00
  • Usia minimal 25 tahun saat mendaftar
  • Bersedia mengikuti pelatihan selama 6 (enam) bulan.
Baca juga:  Konsep dan Desain Dapur Minimalis Modern

3. Relationship Officer

Profesi sebagai seorang RO atau Relationship Officer bisa dilakukan oleh sarjana dari jurusan apa saja. Bila kamu merasa memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan minat dalam membantu nasabah mendapatkan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan mereka, maka lowongan bank BCA ini sangat cocok bagimu.

  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Maksimal berusia 24 tahun saat mendaftar
  • Menyukai dunia kewirausahaan/bisnis dan menjalin relasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik

Demikianlah beberapa lowongan bank BCA untuk kamu yang ingin memulai karir dengan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bukan hanya mendapatkan pekerjaan dengan bank besar, namun juga mendapatkan pelatihan serta berbagai pendidikan untuk mengikuti jenjang karir yang prestigious. Lihat lowongan kerja di bank BCA dan sesuaikan dengan minat dan latar belakangmu. Ada banyak lowongan dan tidak hanya untuk mereka yang memiliki gelar dibidang keuangan.

Baca juga:  Mengusung 3 Kamera Belakang, Yuk Intip Kelebihan Samsung Galaxy A20s

 

Lowongan Bank BCA untuk Sarjana S1

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *