Cara Menghilangkan Centang Biru di WhatsApp

Centang Biru di WhatsApp

Simbol centang biru pada chat WhatsApp memanglah memiliki arti serta tujuan. Simbol centang biru ini menunjukkan bila chat ataupun pesan yang kita kirim telah diterima serta telah dibaca oleh pihak penerima.

Contoh misalnya bila 2 ciri centang ini berwarna abu-abu, berarti pesan telah diterima tetapi belum dibaca. Ataupun bila cuma terdapat centang 1 tetapi online bisa jadi pesan belum terkirim.

WhatsApp sendiri membagikan independensi pada penggunanya buat dapat menonaktifkan ciri centang 2 ini. Nah untuk kalian yang sedang belum paham mengenai bagaimana cara menonaktifkan informasi dibaca di WhatsApp, silahkan ikuti serta simak panduan yang akan kami berikan berikut ini.

Cara Menghilangkan Centang Biru Pada WhatsApp

Terdapat sebagian alasan pengguna WhatsApp yang mau menonaktifkan fitur tanda pesan telah dibaca ini. Misalnya saja lagi merasa bad mood buat membalas chat mendadak, sedang tidak ingin diganggu, ataupun lagi padat jadwal dengan obrolan yang lain.

Ciri centang biru untuk pihak pengirim pesan memanglah bermaksud buat memberitahukan bila chat itu telah dibaca penerima. Dan bisa dipastikan bahwa pesan itu telah dibaca atau belum, umumnya pengirim hendak mengirim kembali pesan buat follow up pesan bukan?

Sering- kali memanglah perihal ini dapat amat mengganggu, terlebih kalian yang memiliki alasan semacam yang telah dijelasakan diatas. Jadi silahkan kalian ikuti serta simak cara menghapus centang biru WhatsApp seperti yang kami lansir dari Berita-Rakyat.co.id dibawah ini.

Berikut ini cara menghilangkan centang biru pada WhatsApp :

  1. Buka serta jalankan aplikasi WhatsApp di handphone kalian setelah itu masuk ke Settings
  2. Buat masuk ke Pengaturan atau Settings silahkan tekan pada simbol titik 3 yang terdapat di sisi pojok kanan atas tampilan
  3. Bila kalian telah masuk ke bentuk Pengaturan WA, berikutnya masuk ke opsi Account
  4. Kemudian cari serta masuk ke opsi menu Privacy
  5. Pada tampilan Privacy, silahkan kalian cari opsi Read receipts kemudian hilangkan ciri ceklist buat menghapus centang biru di WhatsApp

Amat gampang bukan cara menghilangkan centang biru pada WhatsApp ini? Setelah itu kalian tidak perlu takut chat yang telah kalian kirim memperoleh ciri 2 centang biru telah dibaca penerima

Perlu kalian ketahui, setelah kalian menonaktifkan fitur Read receipts di WA. Kalian juga tidak bisa mengenali apakah orang lain telah membaca chat yang kalian kirimkan ataupun belum.

Tidak hanya sampai disitu, fitur ini cuma dapat berjalan pada tipe percakapan individu saja, tidak berlaku pada percakapan grup WhatsApp. Jadi pastinya memiliki keunggulan serta kekurangan tertentu, silahkan tentukan pilihan kalian ya!

Panduan diatas dapat dipakai buat pengguna WhatsApp baik di hp android atau iPhone. Khusus pengguna Android kalian dapat unduh WhatsApp Mod APK terbaru anti banned terkini agar dapat memperoleh fitur- fitur keren lainnya.

Akhir Kata

Itulah tadi langkah-langkah untuk menghilangkan centang biru pada WhatsApp yang bisa kalian lakukan agar orang lain tidak bisa mengetahui bahwa kamu telah membaca pesan yang mereka kirim. Cukup sekian semoga bisa bermanfaat, terimakasih.

 

Cara Menghilangkan Centang Biru di WhatsApp

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.