Tips Kelola Keuangan dan Strategi Promosi di Instagram dan Tik Tok di Kelas Maju Digital Bersama GoTo

Kelola Keuangan dan Strategi Promosi

Era digital tidak hanya mempengaruhi dunia komunikasi dan juga hiburan saja, namun juga turut mempengaruhi berbagai macam aspek dalam kehidupan. Salah satunya adalah aspek bisnis dan usaha. Dengan memanfaatkan teknologi sekarang ini, kita bisa meraih pasar yang lebih luas untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.  Apa yang perlu kita lakukan?

Kelola Keuangan dan Strategi Promosi di Instagram dan Tik Tok

Berbagi kesempatan untuk mencari peluang bisnis di era digital, Kelas Digital bersama dengan GoTo bekerja sama untuk mengadakan acara berupa Tips Kelola Keuangan dan Strategi Promosi di Instagram dan TikTok melalui GoPlay channel profile Mitra Usaha Gojek . Tidak dipungkiri bila Instagram dan TikTok merupakan media sosial yang paling digandrungi saat ini. Tanpa strategi yang tepat kita takkan dapat bersaing.​​

Kelas Maju Digital sendiri bukanlah yang pertama kalinya mengadakan acara ini dan membahas hal menarik seputar bisnis. Bahkan kegiatan TalkShow yang digelar ini juga menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan dalam mencari ilmu dan juga berbagi pengalaman bersama dengan para pengusaha lainnya yang juga telah mencicipi manisnya kesuksesan dalam berbisnis

Kolaborasi ini diadakan dalam rangka program kolaborasi Bangkit Bersama yang diadakan bersama Akademi Mitra USaha KAMUS oleh Gojek bersama dengan Tokopedia. Tentu saja ini menjadi kesempatan yang langka dan sangat disayangkan apabila dilewatkan. Selain itu, acara ini juga akan diisi oleh bintang tamu yang tentunya merupakan pengusaha sukses.

Sebut saja seperti Muhammad Jupaka yang merupakan Brand Director dari NIION, Deilla Andanti yang merupakan pemilik dari Kienka Official serta William Jakfar yang merupakan SMB Partner Manager. Ketiganya akan memberikan business insight di masa depan yang memanfaatkan dua media sosial terbesar yakni Instagram dan juga TikTok.

Fokus dari acara ini sendiri akan menggaris bawahi mengenai bagaimana memajukan usaha atau bisnis kuliner dan juga ritel dengan memanfaatkan era digital sekarang ini. Usaha kuliner dan juga ritel adalah dua usaha yang masih terus dapat berkembang di tanah air. Apalagi kita di Indonesia sangat mengenal berbagai macam masakan mulai dari makanan daerah bahkan luar negeri sekalipun.

Namun bila hanya sekedar memanfaatkan promosi dan juga kegiatan marketing tradisional saja, maka pangsa pasar yang dapat diraih tidak akan banyak karena masih bersifat lokal. Namun memanfaatkan komponen digital seperti Instagram, TikTok dan juga lainnya pastinya dapat memberi kesempatan yang lebih luas karena cakupan pasar yang lebih luas.

Hanya saja kembali, sekadar memanfaatkan TikTok maupun IG untuk sekedar memposting dan juga membagikan konten tanpa strategi yang tepat pun maka upaya kita tersebut bisa sia-sia atau juga tidak akan bertahan lama itulah pentinya dibangun strategi oleh mereka yang memang sudah memahami seluk beluk promosi menggunakan media sosial.

Yang penting tentunnya adalah menemukan cara agar banyak orang tertarik dengan produk yang kita tawarkan, dan media sosial bisa menjadi media yang tepat untuk strategi pemasaran dan juga promosi. Srategi yang dimanfaatkan pun tidak selalu cocok di media sosial. Karena tidak semua strategi pemasaran tradisional bisa bekerja di era seperti sekarang ini.

Acara ini sendiri akan dadakan pada hari Jum’at 10 Desember 2021 pukul 14.00. Apabila Anda tertarik untuk menyaksikan acara ini, Anda bisa menontonnya di GoPlay. Jangan khawatir, kamu bisa menyaksikan acara nya secara gratis dengan melakukan pendaftaran melalui lik berikut https::/gjk.id/kemd3. Catat tanggal mainnya dan juga jangan lewatkan kesempatan emas ini.

 

Tips Kelola Keuangan dan Strategi Promosi di Instagram dan Tik Tok di Kelas Maju Digital Bersama GoTo

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.