Kelebihan dan Kekurangan GB Whatsapp

GB Whatsapp

Kelebihan dan Kekurangan GB Whatsapp – Ulasan kali ini akan membahas salah satu aplikasi hasil modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ke tiga. GB Whatsapp adalah salah satu jenis aplikasi whatsapp versi Mod yang banyak digunakan oleh pengguna android.

GB Whatsapp menawarkan fitur – fitur yang menarik dan unik. Dijamin kalian tidak akan menemukan fitur dari GB Whatsapp di aplikasi WA versi original. Untuk kamu yang bosan dengan tampilan WA original, kalian bisa coba untuk menggunakan GB Whatsapp. Fitur unggulan dari aplikasi Mod satu ini mampu memberikan tampilan atau tema dari WA jadi lebih menarik dan unik.

Selain tampilan yang menarik dan lebih beragam, sebagai aplikasi MOD yang dikembangkan oleh pihak ke tiga, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur banned. Tidak perlu khawatir akun anda  akan terblokir. Semakin penasaran dengan aplikasi GB Whatsapp dan sudah tidak sabar untuk mencoba nya? Sebelum kalian mencoba menggunakan WA Mod satu ini, baca dulu fitur dari GB Whatsapp serta kelebihan dan kekurangan yang dimiliki dari GB Whatsapp.

Fitur Unik yang dimiliki GB Whatsapp

Salah satu alasan mengapa aplikasi versi mod banyak diminati oleh pengguna android adalah, adanya pengembangan fitur unik yang berbeda dengan aplikasi versi asli. Seperti GB Whatsapp ini, biarpun sudah banyak WA Mod versi lain, namun ternyata GB Whatsaap masih menjadi primadona dan paling banyak digunakan oleh pengguna android.

Berikut yang bisa dinikmati dari GB Whatsapp:

Dapat Membalas Chat Otomatis. Untuk kamu yang memiliki usaha dan sedang banjir orderan, bisa coba aplikasi ini. Dengan fitur otomatis balas chat, anda tidak perlu stand by membalas chat customer 24 jam.

Tema Whatsapp yang Beragam. Jika pada wa original hanya terdapat satu tema saja, berbeda dengan GB Whatsapp yang menawarkan banyak pilihan tema. Jadi kamu tidak akan mudah bosan.

Dual Whatsapp. Meskipun kamu menggunakan GB Whatsapp, kamu juga tetap bisa menggunakan aplikasi whatsapp versi lain dalam satu perangkat.

Selain itu, ada fitur-fitur menarik lainnya, antara lain:

  • Dapat menyembunyikan centang dua dan centang biru
  • bisa mengirim gambar dengan jumlah banyak
  • dapat memuat status video dengan durasi yang lebih panjang
  • bisa diatur untuk menjadwalkan pesan otomatis.

Itulah beberapa fitur yang dimiliki oleh GB Whatsapp. Setelah mengetahui fitur – fitur di atas, ketahui juga kekurangan dan kelebihan yang dimiliki dari GB Whatsapp.

Kelebihan dari GB Whatsapp

Banyak kelebihan yang bisa kita peroleh dengan menggunakan GB Whatsapp, adapun kelebihan itu adalah :

  • Dapat membaca pesan yang dihapus
  • Tema variatif bisa diganti sesuka hati
  • Dapat mendownload status
  • Memungkinkan pengguna lain untuk melihat status yang sudah di hapus
  • Dapat menghilangkan indikator “sedang mengetik”
  • Dan masih banyak lagi kelebihan yang lain nya.

Kekurangan dari GB Whatsapp

Selain kelebihan, GB Whatsapp juga memiliki beberapa kekurangan yang harus ketahui. Adapun kekurangan nya adalah :

  • Resiko keamanan seperti malware dan spyware.
  • Biarpun sudah di lengkapi dengan fitur banned, tidak ada yang menjamin bahwa aplikasi ini aman 100 persen. Jadi kalian anda juga harus tetap waspada jika ada file – file penting yang dikirimkan melalui GB Whatsapp.
  • Merugikan pengguna WA original, karena bisa membaca status, chatting yang sudah di hapus.

Itulah kelebihan dan kekurangan dari GB Whatsapp yang dikutip dari PPDBPalembang.id, semoga membantu.

 

Kelebihan dan Kekurangan GB Whatsapp

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.