Tips Cantik Ala Tasya Farasya Yuk Nonton Acara Live Streaming nya di Goplay

Tips Kecantikan ala Tasya Farasya

Menjadi cantik dan menawan di mata sebagian besar orang, menjadi keinginan banyak wanita. Meski dasarnya setiap wanita memiliki pesona kecantikan yang berbeda satu dengan yang lain. Sehingga tidak dapat dipukul rata jika kecantikan perlu memenuhi kriteria tertentu. Yang lebih penting dari mengikuti standar orang lain adalah kulit sehat dan terawat.

Tips Kecantikan ala Tasya Farasya

Saat ini, telah banyak wanita yang menyadari jika kulit akan terlihat cantik jika sehat. Sehingga banyak brand kosmetik yang merubah haluannya dari membuat kulit putih menjadi membuat kulit sehat. Dan salah satu influencer kecantikan di Indonesia adalah Tasya Farasya. Setiap skincare nya dan make up nya selalu menjadi perhatian publik.

Berikut merupakan tips cantik ala tasya farasya untuk menutup kantung mata dan jerawat.

1. Penggunaan foundation

Sebagian wanita berpendapat jika foundation tebal dapat menyamarkan jerawat dan kantung mata. Dan mengaplikasikannya sebagai dasar atau base make up. Padahal hal tersebut salah. Hal ini justru tidak menyamarkan perbedaan warna kulit dan jerawat semakin terlihat menonjol. Hanya memberikan efek menutupi warna jerawat yang merah.

Baca juga:  Kenal Lebih Dekat dengan Asuransi Jiwa

Tasya Farasya menyarankan untuk menggunakan color correction terlebih dahulu sebelum menggunakan foundation. Dia juga memberi saran untuk menggunakan color correction dengan warna oren, yang cocok untuk digunakan sebagian besar kulit wanita Indonesia dengan deeper skin tone. Namun, warna ini kurang cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kulit kuning langsat.

Untuk menggunakan foundation sendiri ada takarannya. Gunakan foundation yang tipis-tipis namun merata. Dan akan jauh lebih baik lagi jika concealer dengan warm undertone.

2. Selektif memilih bedak

Tidak hanya warna kulit yang mempengaruhi bedak yang tepat untuk wajah kita. Namun, perlu memperhatikan juga jenis kulit. Untuk mereka yang memiliki kulit wajah kering, disarankan menggunakan bedak dengan micro shimmer. Jenis tersebut dilarang digunakan untuk jenis wajah berminyak karena ditakutkan dapat memperparah timbulnya jerawat di wajah.

Baca juga:  Banyak Manfaat Yang Didapatkan Dari Pewangi Royale By SoKlin

Pengaplikasian bedak sendiri harus dengan cara tapping dari pada dengan circular motion yang dapat merusak foundation. Semakin rata dan peran dalam mengaplikasikan bedak, hal tersebut dapat membuat efek wajah halus sempurna.

3. Gunakan produk matte

Produk matte lebih disarankan karena produk akan terlihat lebih menyatu dengan kulit. Sehingga akan membuat efek halus, yang mampu menutupi warna kulit tidak rata dan berjerawat. Bahkan terlihat seperti asli, jika dilihat sejauh satu meter atau lebih. Namun, jangan lupa untuk selalu memperhatikan jenis make up yang digunakan. Upayakan telah memiliki izin BPOM.

Selain tips di atas, Tasya Farasya juga banyak membagikan beragam tips kecantikan, seperti rekomendasi kecantikan, cara diet sehat, dan sebagainya. Sehingga sangat cocok untuk di simak para wanita, khususnya bagi mereka generasi milenial dan gen Z, yang selalu ingin tampil memukau dan sempurna.

Baca juga:  Apa itu Headshot FF dan Penerapannya

GoPlay Live dengan Tasya Farasya

GoPlay Live dengan Tasya Farasya

Tasya Farasya beberapa kali juga melakukan live streaming melalui GoPlay dalam membagikan tips kecantikannya dan tutorial make up. Selain Itu, penonton juga bisa melakukan interaksi langsung dengan memberikan komentar. Dan ada fasilitas khusus di GoPlay bagi mereka yang ingin memberikan hadiah spesial seperti Tasya Farasya ini.

Mempraktikan tips cantik ala Tasya Farasya agar tampil cantik mempesona di rumah memang tidak ada salahnya. Namun, jangan terobsesi berlebihan untuk bisa tampil sempurna. Dan jangan lupa untuk menyaksikan live streaming Tasya Farasya di Goplay. Tidak hanya Tasya Farasya, ada banyak artis populer Indonesia yang melakukan live di GoPlay.

 

Tips Cantik Ala Tasya Farasya di Live Streaming Goplay

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *