Spesifikasi Mobil Toyota Hiace dan Harga

Toyota Hiace

Anda sudah tahu dengan yang namanya mobil hiace sebelumnya? Mobil hiace toyota pertama kali diluncurkan pada tahun 1980. Pada tahun itulah, hiace mobil turun di Indonesia. Pada tahun ini, mobil hiace 2019 come back again di Indonesia. Mobil toyota hiace baru hadir dengan gaya yang nyentrik, mentereng, serta mampu menggugah selera untuk berkendara menggunakan brand toyota. Brand yang sudah tidak main-main lagi dengan kualitas.

Konsep dari mobil hiace yang mengusung mobil MPV saat ini di dalam interior toyota hiace memiliki bangku yang cukup luas dan mampu muat untuk 15 penumpang. Cocok banget untuk Anda yang ingin memiliki mobil hanya digunakan untuk berjalan-jalan. Walaupun terbilang sebagai hiace mobil MPV, tapi jika Anda melihat body mobil yang ada di samping, maka akan mirip dengan mini bus.

Spesifikasi dan Harga Hiace Baru 

Anda yang ingin membeli mobil keluarga, termasuk Anda yang menginginkan mobil hiace maka harus mengetahui spesifikasi dari mobil. Bahkan, Anda juga perlu tahu mulai dari interior hiace, eksterior hiace, hiace harga, dan lain-lain. Tapi, untuk kali ini Auto2000 akan membahas mengenai spesifikasi umum dari mobil hiace.

Baca juga:  Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman
Spesifikasi Mobil Toyota Hiace
Dimensi Length : 5380
  Wheelbase : 3110
  Ground clearance : 180
  Width : 1880
  Front : 1655
Mesin Tipe : 4 Cylinder, In-Line, 16-valve DOHC D-4D
  Torsi max : 26.5/1600-2400 Kgm/Rpm
  Fill cylinder : 2494 Cc
  Sistem bahan bakar : Common rail
Suspensi Depan : 5380 mm
  Belakang : 2285 mm
  Jarak pijak depan/belakang : 1570 mm
  Jarak poros roda : 300 mm
  Jarak terendah : 180 mm
  Kapasitas tangki : 70 L
  Berat : 2300 kg
Informasi lain
Fitur keamanan : Dual SRS Airbag

Fitur kenyamanan : Manual AC

Power steering tersedia, AC double blower tersedia, pintu berjumlah 3, kapasitas max. 15.

Di atas adalah paparan mengenai spesifikasi dari mobil hiace, mulai dari dimensi, mesin, suspensi, interior hiace, serta informasi lainnya. Bagian eksterior bagus, bagian interior toyota hiace bagus, dan mesin juga bagus. Maka dari itu, jangan ragu-ragu untuk menggunakan mobil hiace untuk saat ini.

Anda masih mempertimbangkan harga hiace, Anda tidak usah khawatir dengan harga toyota hiace. Harga mobil hiace sangatlah terjangkau di pasaran.

Anda bahkan dengan melakukan pembelian mobil hiace, Anda bisa mencicil pembayaran dan harga hiace masih sangat terjangkau. Harga hiace untuk saat ini mulai dari Rp. 486.000.000 sampai dengan Rp. 522.000.000. Cukup terjangkau bukan?

Dengan banyaknya fasilitas yang diberikan dan fitur-fitur di dalamnya yang mampu membuat Anda dan keluarga berkendara dengan nyaman. Maka dari itu, segera lakukan pemesanan sekarang juga dan waktu ini juga. Dapatkan banyak keuntungan ketika Anda menggunakan mobil hiace saat ini juga.

Anda bisa melakukan pembelian melalui Auto2000, melalui link https://auto2000.co.id/. Dengan melakukan pembelian pertama kali di sini Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan kesempatan yang satu ini.

Bahkan, di sini melayani berbagai macam kebutuhan otomotif Anda, mulai dari pembelian atau penjualan mobil, pembelian spare parts original, service, dan home service.

Banyak sekali bukan pelayanan yang diberikan. Maka dari itu, ikuti website ini dan dapatkan berbagai macam informasi menarik, mulai dari review mobil, tips dan trik, bahkan berita terbaru dari perusahaan. Jangan sampai ketinggalan mengikutinya.

 

Spesifikasi Mobil Toyota Hiace dan Harga

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *