Teknologi Terbaru Kulkas Paling Mutakhir

kulkas Panasonic Prime Fresh

Panasonic sebagai produsen perangkat elektronik yang telah puluhan tahun melahirkan berbagai produk terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Salah satu produk elektronik yang terus mengalami perkembangan dari Panasonic adalah lemari pendingin. Melalui kulkas Panasonic Prime Fresh, Panasonic menghadirkan teknologi pendinginan berkualitas sekaligus unik.

Tidak hanya sekedar mendinginkan seperti lemari es kebanyakan, Panasonic melalui kulkas terbarunya menghadirkan teknologi pendinginan yang menyesuaikan kebutuhan penyejukan di setiap kompartemen. Hasilnya adalah makanan yang disimpan dapat terjaga sesuai dengan kebutuhan suhu idealnya. Bagi Anda yang tertarik mengetahui lebih lanjut terkait lemari es Panasonic Prime Fresh terbaru, berikut ulasannya.

Empat Pembagian Pendinginan di Setiap Wadahnya

Lemari es Panasonic Prime Fresh membagi kompartemen lemari pendinginnya sebanyak empat buah yang disesuaikan dengan jenis makanan serta tujuan penyimpanan. Yang pertama, kompartemen pendinginan biasa untuk tempat menyimpan bahan makanan seperti kue, serta makanan yang memang belum dihabiskan. Suhu di kompartemen pendinginan disetel kurang lebih 1 – 7 derajat Celcius.

Baca juga:  Pengertian Kampus Digital
Kanal Pengetahuan

Yang kedua adalah kompartemen sayuran dengan suhu kurang lebih 6 derajat Celcius. Selanjutnya ada kompartemen Prime Fresh freezing yang berguna untuk menyimpan daging, ikan serta makanan yang memang butuh pendinginan lebih. Suhu di kompartemen ini disetel kurang lebih -3 derajat Celcius.

Dan yang terakhir adalah kompartemen pembeku  atau yang biasa dikenal Freezer, dengan suhu -20 derajat Celcius. Kompartemen ini khusus untuk menyimpan makanan beku seperti es krim.

Pendinginan ke Suhu -3 Derajat Celcius

Tidak seperti kulkas biasanya, Kulkas Panasonic Prime Fresh menghadirkan pendinginan dengan suhu -3 derajat Celcius. Pendinginan ini khusus untuk mendinginkan bagian permukaannya. Hal ini berfungsi agar makanan tidak berubah terlalu keras. Anda pun lebih mudah memotong makanan tanpa harus merendamnya dalam air hangat terlebih dahulu.

Baca juga:  Cari Truk Terbaik dan Solusi Perawatannya? Ini Jawabannya!

Kompartemen Sayuran dengan Fitur Kelembaban Tinggi

Kompartemen sayuran dan buah membutuhkan kondisi lingkungan dengan kelembaban tinggi serta suhu konstan agar kondisi sayur tetap segar meski disimpan lama. Panasonic pun menghadirkan fitur moisture-retaining fresh vegetable untuk menjaga kondisi sayur tetap awet.

Lebih Hemat Energi

Kulkas terbaru dari Panasonic memiliki fitur Econavi yang berfungsi mengurangi penggunaan energi. Alhasil beban penggunaan listrik tidak akan membengkak.

 

Teknologi Terbaru Kulkas Paling Mutakhir

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *