Mengusung 3 Kamera Belakang, Yuk Intip Kelebihan Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s

Samsung seakan tak henti-hentinya memanjakan para pengguna setianya. Kali ini Samsung merilis ponsel terbaru Samsung Galaxy A20s dengan spesifikasi yang tak main-main dan patut Anda jadikan pilihan utama jika saat ini sedang memilah-milah harga hp yang pas di kantong namun memiliki spesifikasi bagus.

Langsung saja kita simak kelebihan Samsung Galaxy A20s.

Kelebihan Samsung Galaxy A20s

Desain Body, Layar, Chipset, dan Kapasitas Penyimpanan

Ponsel yang satu ini memiliki bodi belakang berbahan polikarbonat holografik crystal dengan sentuhan glossy, sehingga terlihat mewah dan elegant dengan bodi berdimensi 163.3 x 77.5 x 8 yang pas dan terasa nyaman dalam genggaman tangan anda.

Untuk layar pada Samsung Galaxy A20s menggunakan layar 6,5 inci dengan desain layar full screen dengan notch di bagian sudut atas layar. Sedangkan untuk chipset dibandingkan dengan pendahulunya Samsung Galaxy A20 yang menggunakan Exynos 7884, Samsung Galaxy A20s menggunakan Snapdragon 450 dan GPU Andreno 506.

Kapasitas penyimpanannya juga lebih besar dan memiliki dua pilihan yang bisa Anda pilih, kapasitas RAM 3 GB dan 4 GB dengan penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan slot microSD yang dapat membaca hingga 512 GB.

Kamera, Baterai, dan Warna

Fitur yang menjadi kebanggaan dari Samsung Galaxy A20s, menghadirkan 3 kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 13 MP pada kamera utamanya, ultrawide resolusi 8 MP untuk kamera keduanya, dan depth sensor resolusi 5 MP untuk kamera ketiganya. Tak hanya itu, kamera depan memiliki resolusi 8 MP yang mendukung face unlock.

Kanal Pengetahuan

Jika Anda melihat pada bagian menu kamera, terdapat ikon yang berguna untuk memindah lensa dari lensa biasa ke lensa ultrawide. Untuk Anda yang memiliki hobi mengambil gambar, ponsel satu ini sangat cocok.

Tak hanya itu kelebihan yang ditawarkan, Anda bisa menggunakan berbagai efek filter dan beauty, dan juga fitur yang terdapat pada kamera yaitu Auto HDR, Scene Optimizer, dan Live Focus. Fitur tersebut terdapat pada semua kamera baik itu kamera depan maupun kamera belakang.

Beralih ke kamera depan, kamera ini juga dibekali dengan 2 lensa yakni lensa normal dan juga lensa wide. Sehingga saat berfoto bersama dengan banyak rekan Anda menggunakan kamera depan, semua orang akan tertangkap wajahnya oleh kamera dengan baik.

Untuk baterainya berkapasitas 4.000 mAH dan mendukung pengisian daya cepat 15W. Ponsel ini memiliki 3 warna cantik dan elegant yang bisa anda pilih diantaranya hitam, merah, dan hijau. Selain itu, Samsung Galaxy A20s juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang apik, yakni menggunakan pemindai sidik jari.

Tips Mengoptimalkan Setting Kamera Samsung Supaya Terlihat Seperti Kamera DSLR

Anda bisa menggunakan fitur Tracking AF, yang berfungsi untuk melacak suatu objek dan mempertahankan objek tersebut supaya tidak terlepas dari fokus kamera. Anda juga bisa mematikan zoom digital dan mengatur tingkat eksposur yang sesuai dengan kecerahan objek yang sedang anda jepret.

Selain itu anda juga bisa mengatur mode metering, yaitu mode pengukuran yang dapat melihat objek mana yang paling penting dalam foto anda, sehingga pencahayaan dalam foto juga dapat optimal. Fokus selektif juga bisa anda gunakan untuk memberikan efek blur pada foto sehingga menambah segi aesthetic pada foto anda.

Itu tadi berbagai fitur yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy A20s dan bisa Anda jadikan referensi jika anda ingin mengganti ponsel anda. Tertarik untuk membeli?

 

Kelebihan Samsung Galaxy A20s

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *