Token AHA: Kripto Ramah Lingkungan Kreasi Anak Bangsa

Token AHA: Kripto Ramah Lingkungan

Bukan rahasia lagi jika cryptocurrency memang semakin populer, hingga menghadirkan banyak inovasi yang menarik. Salah satu jenis inovasi yang ada  adalah lewat kehadiran dari token AHA. Sudah tahukah Anda apa yang disebut dengan token AHA itu? Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Apa Itu Token AHA?

Melihat kondisi lingkungan di dunia saat ini, banyak orang yang menyadari pentingnya teknologi yang berfungsi untuk pengurangan emisi karbon. Sebab jika emisi karbon dibiarkan saja, maka akan berdampak buruk untuk kelestarian dunia. Nah, yang tanpa disadari adalah kegiatan mining atau penambangan cryptocurrency turut berkontribusi kurang baik untuk lingkungan. .

Sebagai salah satu mata uang digital, faktanya kripto juga tidak dapat dipisahkan dari global warming. Faktanya crypto ini juga mempunyai dampak buruk terhadap pemanasan global. Hal ini karena crypto sendiri membutuhkan beberapa peralatan dan energi listrik yang sangat besar untuk cara penambangannya.

Atas alasan tersebut, muncul token kripto pertama, yang mengedepankan pengurangan terhadap emisi karbon, yaitu token AHA. Token ini dibuat oleh anak bangsa di Indonesia. Peluncuran pertamanya dilakukan pada bulan Desember 2021. Sejak awal peluncurannya pun token ini telah mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan pemerintah.

Token AHA sendiri adalah Alam Hijau Anagata, yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi layaknya token kripto lainnya. Token ini memiliki kontribusi yang cukup besar sebagai teknologi yang ramah lingkungan. Maka dari itu, token AHA dapat menjadi salah satu pilihan token kripto yang bisa Anda gunakan untuk trading maupun investasi.

Keunggulan Token AHA untuk Transaksi Crypto

Penggunaan token AHA untuk bertransaksi kripto memiliki berbagai macam keunggulan dibandingkan token lainnya. Berikut adalah keunggulan token AHA, yang dapat Anda ketahui, yaitu:

  1. Memiliki harga yang stabil di pasaran karena diperdagangkan dengan koin ataupun token
  2. Penggunaan token AHA untuk transaksi jual beli sangatlah mudah
  3. Memiliki keamanan dan kerahasiaan yang terjamin. Hal ini karena sistem yang dimiliki sudah terhubung dan terdesentralisasi.
  4. Bersifat ramah lingkungan. sehingga dengan menggunakan token AHA ini Anda dapat ikut berkontribusi di dalam usaha penyelamatan lingkungan

Token AHA memiliki beberapa keunggulan seperti yang sudah disebutkan diatas. Sebagai salah satu token yang baru dikenalkan kepada masyarakat, harga token AHA masih sangat terjangkau. Untuk 1 token AHA saat ini sedang dilakukan tahap penjualan presale dengan patokan harga sebesar 0,0035 USD.

Sedangkan untuk jangka waktu presale ini akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2022 sampai dengan 20 April 2022. Sedangkan bagi Anda yang sudah melewatkannya, Anda bisa melakukan pembelian secara public sale yang bisa dilakukan mulai tanggal 22 April 2022.

Roadmap Project Token AHA

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat luas, token AHA telah memiliki beberapa project yang disampaikan. Rangkaian project ini disampaikan  pada bagian roadmap project. Terdapat beberapa project dari mulai tahun 2022 sampai dengan 2026.

Sedangkan untuk project paling dekat di tahun 2022 adalah sebagai berikut:

  • Proyek Solar
  • Carbon Trade Platform

Kedua proyek tersebut berupa project inisial yang akan dilakukan token AHA di masa debutnya. Sedangkan sepanjang tahun 2022 ini AHA token memiliki tujuan untuk melakukan beberapa project seperti Green Energy,Green Sustainability dan Green Environment.

Itulah informasi mengenai token AHA yang bisa Anda simak. Tentu dengan kehadiran token ini, bisa memberikan kontribusi yang baik pada dunia kripto. Terutama untuk mengurangi pemanasan global yang semakin mengkhawatirkan.

Sumber:

 

Token AHA: Kripto Ramah Lingkungan Kreasi Anak Bangsa

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.