Mengapa Perlu Setting Sensitivitas Free Fire

Setting Sensitivitas Free Fire

Sebelum mengetahui alasan mengapa perlu setting sensitivitas Free Fire (FF) sebaiknya mengetahui apakah yang dimaksud dengan sensitivitas free fire ini. Pengertian sensitivitas free fire menurut situs gameversi.com adalah arah untuk mengatur tembakan agar selalu tepat sasaran yang sesuai dengan harapan pemain.

Dengan demikian jika cara setting sensitivitas FF dilakukan dengan benar, maka saat menembak ke arah musuh yang ada tidak akan goyang serta tembakan tidak akan berantakan kemana-mana.

Setting Sensitivitas Free Fire

Game Free Fire dari Garena yang bergenre battle royale yaitu permainan survival shooter ini, tentu memiliki setting-an standar saat diinstal dan barangkali tidak sesuai atau tidak cocok dengan harapan si pemain.

Oleh karena itu perlu melakukan setting sensitivitas Free Fire (FF) secara kustom sesuai dengan “gaya” dari pemain itu sendiri. Terutama untuk pemain FF baru, agar lebih mengenal dan menguasai permainan di wajibkan untuk melakukan settingan terbaiknya, agar bisa mengimbangi pro player yang ada terlebih dahulu.

Apakah perlu meniru cara setting kontrol Sensitivitas Free Fire pemain pro yang sudah ada?

Jawabannya adalah tidak harus. Boleh ya, boleh tidak. Bagaimanapun juga pemain pro Free Fire (FF) awalnya juga seorang pemula yang terus berusaha mencari settingan yang tepat untuk permainannya.

Bagi pemula yang ingin mencoba permainan ini, tentu saja bisa mencoba cara setting kontrol Sensitivitas Free Fire dari beberapa pemain pro yang sudah ada. Namun jika merasa kurang pas, tentu bisa setting sensitivitas ulang sampai menemukan settingan yang benar-benar sesuai dengan kita.

Pada setting Sensitivitas Free Fire terdapat beberapa opsi, yaitu:

  1. Opsi lihat sekeliling
  2. Opsi Red Dot Sight
  3. Opsi 2x Scope
  4. Opsi 4x Scope
  5. Opsi AWM Scope

Berikut contoh cara setting Sensitivitas Free Fire dari beberapa pro player

Opsi

Letda Hyper Frontal Gaming MR 05 Wawan MKS

Lihat sekeliling

50

56 100

64

Red Dot Sight

55 8 50

19

2x Scope: 55

55 6 10

12

4x Scope

55 4 40

5

AWM Scope 10 0 33

0

Melihat setting Sensitivitas Free Fire dari masing-masing pro player di atas yang berbeda-beda tentu memiliki alasan tersendiri bagi mereka. Dengan kata lain perlu melakukan eksperimen sendiri agar bisa menemukan settingan terbaik.

Jika ingin mengetahui informasi lengkap tentang Free Fire dapat berkunjung ke https://www.gameversi.com karena di sana banyak bahasa artikel tentang FF serta ulasan game lainnya baik itu untuk smartphone maupun PC. Juga ada bahasan tentang aplikasi-aplikasi menarik lainnya.

 

Perlunya Setting Sensitivitas Free Fire

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *