Nomor Call Center Indosat Ooredoo 24 Jam

Nomor Call Center Indosat Ooredoo

Bagi masyarakat yang menggunakan suatu produk baik itu barang dan jasa pasti ada Pusat Panggilan/Kontak Layanan Pelanggan (call center atau contact center) dari sebuah perusahaan yang mengeluarkan produk tersebut. Terutama bagi perusahaan besar yang wajib memiliki karena merupakan salah satu dari sejumlah prasyarat pelayanan konsumen.

Call center atau contact center merupakan bentuk pelayanan konsumen/pelanggan (customer service) untuk berinteraksi dengan pelanggan dalam melayani pertanyaan, protes, permintaan, delivery order, untuk dijawab dan ditindaklanjuti sesuai call yang masuk.

Demikian juga dengan Indosat Ooredoo, sebuah perusahaan provider penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Keberadaan call center di Indosat Ooredoo sangat penting sehingga dibuka 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Nomor Call Center Indosat Ooredoo 24 Jam

Sebagai penyedia jasa komunikasi yang digunakan dan menjangkau banyak orang di Indonesia serta digunakan sepanjang waktu, kehadiran Call Center Indosat Ooredeoo sangat vital. Terkadang muncul beberapa kasus yang disebabkan berbagai faktor seperti kartu SIM Indosat Ooredoo hilang sinyal, jaringan internet tidak terhubung, masalah paket data dan lain sebagainya.

Baca juga:  3 Kelebihan Andromax Mifi M2Y Terbaru

Salah satu usaha untuk mengatasi masalah tersebut adalah menghubungi call center atau bisa langsung bertemu customer service di gerai Indosat. Inilah Nomor Call Center Indosat Ooredeoo yang dapat dihubungi 24 jam.

Nomor call center: (021) 3000 3000 atau (021) 5438 888

Hubungi nomor ini dari telepon kabel (PSTN) jika SIM Indosat Ooredoo seperti Mentari, Matrix, IM3 yang ada pada seluler tidak berfungsi. Biaya seperti melakukan panggilan pada telepon kabel, namun tarif Call center ini  tidak sebesar tarif biasanya. Bisa juga menggunakan telepon seluler dengan SIM lain.

Nomor call center: 185

Call center Indosat Ooredoo 185 dapat dihubungi melalui telepon seluler yang menggunakan kartu Mentari Ooredoo, Matrix Ooredoo dan IM3 Ooredoo, untuk saran maupun komplain tentang produk Indosat Ooredoo yang akan dijawab oleh customer service. Biaya 400 rupiah dengan memotong pulsa yang ada.

Baca juga:  Peluang Usaha Baru di Tengah Pandemi yang Wajib Dicoba

Nomor call center: 186

Call center Indosat Ooredoo 186 ini gratis, untuk mengetahui beragam produk dan layanan Indosat Ooredoo. Namun yang menjawab adalah mesin otomatis. Jika kurang puas akan dilanjutkan oleh customer service.

Nomor customer service:  +6281612020 (Pascabayar) dan +6281612050 (Prabayar)

Ini merupakan Nomor customer service roaming internasioal untuk pemakai SIM Indosat Ooredoo di
luar negeri dan ingin berbicara dengan layanan pelanggan.

Nomor call center tambahan:

  • 100 khusus pengguna Mentari dan IM3 (kena biaya)
  • 111 khusus pengguna Matrix (gratis)
  • 222 mesin penjawab

Selain yang di atas, untuk menghubungi call center Indosat Ooredoo dapat menggunakan

  • Nomor Faksimile +6221 5449501 06 untuk mengirimkan dokumen tertentu tanpa perlu datang langsung ke gerai Indosat.
  • Email: cs@indosatooredoo.com untuk menyampaikan keluhan melalui surat elektronik atau email.
  • Akun twitter @IndosatCare untuk pengaduan dan saran.

Solusi lain adalah dengan mendatangi langsung alamat Galery Indosat Ooredoo yang berada di hampir seluruh kota di Indonesia. Alamat kantor pusat Indosat berada di Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 21, Gambir, Jakarta Pusat. Sedangkan galeri Indosat yang ada di Jakarta menurut situs https://www.lamgalleryla.com ada di Gedung Sarinah, Ruko C & D Rawamangun, Ruko Mall Mangga Dua, Mall Ambassador, Mall Lippo Kembangan, Roxy Gambir, Ruko Plaza 5 Pondok Indah Blok, Daan Mogot KM. 13.

Baca juga:  Info Codashop Pro FF APK Free Fire Terbaru

 

Nomor Call Center Indosat Ooredoo

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *