Spesifikasi Fortuner Dan Review Fitur Penting Lainnya

Toyota Fortuner

Sebagai mobil kelas menengah atas spesifikasi Fortuner bisa dibilang sangat membanggakan. Seperti kita ketahui bersama bahwa Fortuner adalah kendaraan jenis SUV yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Mobil keluaran Toyota ini bisa ditemukan dengan mudah melintas di jalan raya baik di kota kecil maupun kota besar di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Fortuner merupakan salah satu mobil yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia.

Spesifikasi Fortuner Dan Review Fitur Penting Lainnya

Nah, bagi yang ingin membeli mobil SUV keren ini ada baiknya anda mengetahui lebih detail tentang spesifikasi Fortuner dan beberapa fitur menarik lainnya.

1. Mesin

Untuk mengetahui kualitas mobil keluaran Toyota ini ada banyak hal yang harus kita perhatikan yang salah satunya adalah spesifikasi Fortuner dalam hal mesin. Untuk mesin sendiri Fortuner menggunakan mesin 4 silinder berbaris yang dilengkapi dengan 4 katup. Mesin yang dipakai adalah mesin A2 GD FT DOHC dilengkapi dengan VNT intercooler.

Dalam keadaan normal mesin Fortuner sanggup menghasilkan tenaga sebesar 149,6 pada putaran mesin 3.4000 rpm. Untuk Torsinya sendiri bisa mencapai 40,8 kgm pada putaran mesin maksimal 2000 rpm. Ya, benar masih kalah dengan Pajero Sport yang sanggup menghasilkan tenaga 181ps pada 3,500 rpm

2. Interior

Spesifikasi Fortuner berikutnya yang harus kita perhatikan adalah sisi interior nya. Untuk interior mobil SUV yang satu ini memiliki kabin hang kedap suara khas mobil SUV kelas premium. Dari sisi hiburan kabin Fortuner dilengkapi dengan system multimedia yang lengkap dan canggih.

Bukan saja ada bisa mudah terhubung dengan internet, tetapi juga bisa mengakses panel climate control yang bermanfaat. Fitur menarik lainnya yang bisa anda akses adalah pengaturan audio melalui setir kemudi. Demi kenyamanan penumpang tingkat tinggi jok fortuner terbuat dari kulit berkualitas yang sangat lembut dan nyaman,

Kanal Pengetahuan

3. Exterior

Tampilan exterior merupakan hal yang penting untuk sebuah mobil karena pertama kali orang melihat mobil dari sisi exteriornya. Secara keseluruhan desain exterior Toyota Fortuner memang tidak seagresif Pajero. Namun demikian, Toyota Fortuner memiliki komposisi yang pas yang sanggup membuat semua orang meliriknya.

Toyota Fortuner dilengkapi dengan lampu LED bi-beam yang membuat cahaya jauh lebih terang karena bisa berkonsentrasi hanya pada satu titik. Berbeda dengan mobil kelas menengah lainnya, pintu belakang Toyota Fortuner dilengkapi dengan motor penggerak semi otomatis. Lampu bagian belakang sendiri terkesan ramping untuk menambah aura sport yang dimilikinya.

4. Fortuner TRD

Spesifikasi Fortuner berbeda dari varian satu dengan varian lainnya. Hal ini juga berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan. Nah, bagi anda yang sudah familiar dengan merek Toyota, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan istilah TRD karena memang sudah banyak produk Toyota yang diembel.embeli dengan sebutan TRD. Lalu sebenarnya yang dimaksud dengan TRD?

TRD merupakan singkatan dari Toyota Racing Development. Ini merupakan divisi khusus Toyota yang mengurusi masalah ketersediaan suku cadang produk Toyota yang sudah mengalami Upgrade atau peningkatan.

Jadi divisi TRD ini mengurusi produk Toyota yang sengaja dipersiapkan untuk mobil balap di seluruh dunia. Anda juga bisa membeli Toyota Fortuner TRD dengan harga yang lebih mahal dari varian yang yang lainnya. Membeli mobil fortuner bisa dilakukan dengan mudah karena anda bisa membayarnya dengan cash atau dengan cara kredit.

Karena masuk jajaran mobil menengah atas harga fortuner memang lumayan mahal. Namun bila anda melihat spesifikasi Fortuner dengan detail, anda akan tahu bahwa uang yang anda akan anda bayarkan sesuai dengan barang yang akan anda dapatkan.

Dengan memperhatikan spesifikasi Fortuner, anda jadi tahu kehebatan mobil yang satu ini. Nah, bila anda tertarik untuk memiliki mobil Fortuner, silahkan datang ke dealer Auto2000 terdekat. Saat ini Dealer Auto2000 bisa ditemukan di setiap kota besar di seluruh Indonesia.

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *