Testimoni Mosehat Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor Untuk Asam Urat

Testimoni Mosehat Penderita Asam Urat

Testimoni Mosehat untuk Asam Urat. Seorang bapak berusia 43 tahun yang tinggal di Yogyakarta telah didiagnosis oleh dokter menderita asam urat yang sangat parah. Saat asam uratnya Kambuh, bapak tersebut merasa hidupnya tidak berguna lagi karena tidak bisa berjalan, dan hanya bisa merangkak. Setelah berobat ke sana-sini, belum ada perkembangan. Sampai pada suatu hari, bapak itu mencoba mencari cari informasi di internet tentang obat atau ramuan yang baik untuk asam urat.

Akhirnya bapak tersebut menemukan Produk Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor yang bisa untuk Asam Urat. Setelah mencoba order dan mengkonsumsi Mosehat secara rutin, akhirnya tidak pernah merasa sakit lagi dan tubuh terasa lebih ringan. Itulah testimoni Mosehat dari seorang bapak yang sekian lama menderita asam urat yang akhirnya sembuh setelah rutin minum Mosehat.

Testimoni Mosehat untuk Asam Urat

Mosehat untuk Asam Urat

Asam urat sebenarnya memiliki fungsi dalam tubuh yaitu sebagai antioksidan dan bermanfaat dalam regenerasi sel. Metabolisme tubuh secara alami menghasilkan asam urat. Asam urat menjadi masalah ketika kadar di dalam tubuh melewati batas normal.

Asam urat merupakan hasil metabolisme akhir dari purin yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat dalam inti sel tubuh. Zat purin adalah zat alami yang merupakan salah satu kelompok struktur kimia pembentuk DNA dan RNA. Purin yang berasal dari katabolisme asam nukleat diubah menjadi asam urat secara langsung.

Peningkatan kadar asam urat akan membentuk kristal yang ujungnya tajam seperti jarum dan dapat mengakibatkan gangguan pada tubuh manusia seperti linu di daerah persendian dan sering disertai dengan timbulnya rasa nyeri yang teramat sangat bagi penderita. Kondisi tersebut menimbulkan respon peradangan dan berakhir dengan serangan gout sehingga penyakit ini sering disebut penyakit gout atau lebih dikenal dengan penyakit asam urat.

Bagian tubuh yang terkena terutama adalah bagian sendi yang berada di ujung tubuh seperti ibu jari kaki. Sedangkan sasaran lainnya adalah sendi pada siku, lutut, pergelangan kaki, tangan maupun bahu.

Gejala-gejala umum dari Asam Urat Tinggi, antara lain:

  • Sendi Menjadi Kaku
  • Sendi Mendadak Terasa Sakit
  • Nyeri Hebat pada Area Persendian
  • Radang Kemerahan
  • Terdapat Benjolan

Faktor risiko yang mempengaruhi tingginya asam urat adalah umur, kegemukan, penyakit jantung dan konsumsi obat-obatan tertentu (diuretika) dan gangguan fungsi ginjal. Selain itu, Dalam testimoni Mosehat ada yang menyebutkan bahwa mereka memiliki riwayat keturunan asam urat dari orang tuanya.

Memang orang yang memiliki riwayat keturunan asam urat akan beresiko lebih tinggi menderita asam urat. Orang tua atau bahkan nenek kakek yang menderita asam urat maka anak cucunya sangat berpeluang besar terkena penyakit asam urat jika dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki riwayat penyakit asam urat dari keturunanya.

Tujuan pengobatan asam urat ini adalah untuk mengatasi gejala serangan akut atau serangan mendadak asam urat, mencegah kambuhnya kembali radang sendi dan pembentukan terjadinya batu urat. Umumnya penyakit asam urat dapat diobati dengan cara medis yaitu dengan mengkonsumsi obat penurun asam urat seperti fenilbutazon.

Sedangkan cara lain yaitu dengan obat herbal seperti Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor untuk mengatasi efek yang ditimbulkan dari serangan asam urat, peradangan, rasa nyeri serta dapat menghilangkan penyakit asam urat itu sendiri.

Kelor tidak hanya kaya akan nutrisi akan tetapi juga memiliki sifat fungsional karena tanaman ini mempunyai khasiat dan manfaat buat kesehatan manusia. Baik kandungan nutrisi maupun berbagai zat aktif yang terkandung dalam tanaman ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan mahluk hidup dan lingkungan. Oleh karena itu kelor mendapat julukan sebagai “miracle tree”.

Testimoni Mosehat dari Penderita Penyakit Asam Urat

Selain testimoni dari Bapak yang tinggal di Jogja di awal tulisan, ada beberapa testimoni Mosehat lagi dari penderita penyakit gout atau lebih dikenal dengan penyakit asam urat yang telah merasakan khasiat obat herbal Mosehat setelah mengkonsumsinya.

Testimoni Mosehat dari Ibu Maderustini (47 tahun) penderita asam urat

Testimoni Mosehat Maderustini

Saya sakit asam urat, saya sudah kemana mana berobat, tapi masih belum sembuh sembuh, Sampai obat manapun yang mahal yang tidak sudah saya jalankan. Tapi setiap online saya liat produk ini di online, saya liat produk Mosehat. Alhamdulillah asam urat saya berkurang, nyeri saya berkurang, saya sudah bisa aktivitas pagi lagi , setiap mau sholat subuh saya merasakan sakit kaki saya yang kanan, Tapi setiap minum mosehat, Alhamdulillah saya bisa Sholat kembali sholat subuh. Saya berterimakasih dengan Mosehat, dengan mengenal Mosehat saya jadi bisa seperti semula lagi, bisa beraktivitas pagi lagi, biasanya tidak pernah, saya hanya menangis dan menangis kalau setiap pagi. 

Testimoni Mosehat dari Bapak Sumanto (64 tahun) penderita asam urat

Saya penderita asam urat sudah 4 bulan lebih. Dan sekarang saya pakai nih Mosehat, Alhamdulillah ini tangan saya sudah ada perkembangan, sudah bisa gerak dan dengan 1 Minggu saya pakai Alhamdulillah perkembangan nya sudah lumayan. Terimakasih Mosehat.

Testimoni Mosehat dari Bapak Sendi penderita asam urat

Saya punya penyakit asam urat yang agak tinggilah, saya sebenarnya gak PD, Kadang kadang pegel-pegel, sakit. Terus saya lihat dari Facebook ko ada obat yang namanya Mosehat. Saya coba-coba pakai Mosehat, Katanya bagus, buat nurunin asam urat, saya pesan 1. Sekarang saya sudah aga mendingan,bisa berjalan lagi, kaki saya tidak pegel pegel lagi, badan saya lebih fit. Mosehat Keajaiban Moringanya sangat bagus. Coba 1 dulu, Kalau tidak percaya di coba dulu, baru liat khasiatnya

Masih banyak testimoni mosehat dari penderita penyakit asam urat lainnya. Selain itu banyak pengakuan (testimoni) setelah minum Mosehat dan merasakan khasiat obat herbal ekstrak daun kelor ini oleh penderita beberapa macam penyakit lainnya. Silakan cek foto testimoni dari mereka yang telah merasakan khasiat Mosehat di https://testimoni.id.

Obat Herbal Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor

Mosehat adalah jamu tetes ekstrak daun kelor yang diformulasikan oleh laboratorium yang sudah berpengalaman puluhan tahun, serta diolah secara higienis dan modern. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi kesehatan tubuh masyarakat Indonesia.

Bukan hanya itu saja, dalam Mosehat terdapat formulasi tambahan dari Habbatussauda serta Propolis yang menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern dengan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

1 BOTOL MOSEHAT ISI 30ML

KOMPOSISI  MOSEHAT

  • Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor)
  • Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda)
  • Ekstrak Propolis

Khasiat Mosehat untuk Obat Asam Urat

  • Mengobati rematik dan asam urat.
  • Menghilangkan pegal-pegal.
  • Melancarkan aliran darah di tubuh.
  • Menghilangkan kesemutan.
  • Mengatasi kaku-kaku pada kaki dan tangan.
  • Menghilangkan nyeri sendi.
  • Mengatasi keluhan sakit pinggang.
  • Telapak tangan dan kaki terasa baal.

CARA KONSUMSI MOSEHAT

  • Siapkan air putih dalam gelas sebanyak 50ml,
  • Teteskan mosehat (kocok Terlebih Dahulu) Aduk Hingga Rata
  • Diminum sebelum makan untuk hasil yang lebih baik

ATURAN PEMAKAIAN MOSEHAT

  • Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3 x Sehari.
  • Dewasa : 8-10 tetes
  • Anak-anak : 3-5 tetes

Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 1 x Sehari.

CARA PENYIMPANAN MOSEHAT

  • Simpan ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  • Simpan dalam suhu ruangan.

Mosehat Extra Moringa sudah mengantongi izin produk industri rumah tangga (P-IRT), IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24, BPOM TR 193627491. Mosehat Aman Untuk Anak Dan Ibu Menyusui

MOSEHAT telah memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang dilanda banyak penyakit. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, dara tinggi, serta asam urat dll. MOSEHAT hadir untuk mengatasi semua masalah di atas lewat konsep Jamu Tetes. Konsultasi via DM/Whatsapp : 081324629950

Demikian ulasan tentang testimoni Mosehat untuk pengobatan penyakit asam urat.

 

Testimoni Mosehat Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor Untuk Asam Urat

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Sekadar berbagi informasi dan pengetahuan sekitar kita secara singkat dan sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.