Strategi Bisnis Summarecon Bekasi

Publikasi Selasa, 08 September 2015 oleh Achmad Maulidi,
Salah satu strategi PT Summarecon Agung dalam mengembangkan bisnis properti adalah menciptakan persamaan pemahaman dengan pemerintah setempat. Dalam pembangunan daerah, pemkot tidak boleh "elergi" untuk bekerja sama dengan investor swasta, dan tidak kalah penting adalah kesamaan misi antara birokrat dan swasta dalam membangun daerah.

Kota Summarecon Bekasi merupakan salah satu contoh strategi bisnis yang berhasil dilakukan oleh Summeracon mengenai keharmonisan antaran pemerintah kota Bekasi dengan Summmarecon yang juga dilaksanakan pada Summarecon Serpong.

Saat Summarecon masuk ke Bekasi, pengembang membangun flyover bukan hanya sebagai jalan layang eksklusif untuk penghuni kawasan Summarecon saja, tetapi untuk masyarakat umum yang keluar-masuk kota Bekasi. Dan ini merupakan investasi murni dai PT Summarecon Agung yang dipersembahkan untuk kot Bekasi yang memang sangat membutuhkannya sebagai jembatan pemisah antara wilayah Bekasi Utara dan Selatan. Kini Flyover diberi nama pahlawan daerah Bekasi KH Noer Ali.

Strategi Bisnis Summarecon Bekasi


Strategi Bisnis PT Summarecon Agung


Konsep strategi penyatuan pemahaman dengan rencana pengembangan wilayah kota terus akan dilakukan oleh Summarecon. Keberhasilan di Serpong dan Bekasi akan dibawa ke luar Jabodetabek untuk dikembangkan menjadi bagian dari Bandung Teknopolis.

Summarecon menganggap dengan jika melakukan bisnis dengan baik, harus juga ikut membangun daerah setempat. Apalagi, jika kerjasama itu berdampak bagus untuk perekonomian setempat, misalnya membuka banyak lapangan kerja baru, akses transportasi, pemukiman, dan lainnya. Akhirnya return akan datang, terbayar dengan laju bisnis yang luar biasa.


Strategi Bisnis Summarecon Bekasi - Kanal Pengetahuan


Posting Komentar

Gunakan Nama yang wajar. Promosi, Out Of Topic, Link aktif akan dihapus